Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Siap-Siap Diguyur Emas Tiap Minggu dalam Pengundian Hujan Emas BPR Lestari

Bali Tribune / PENGUNDIAN - Mendukung penggunaan fasilitas transactional banking, BPR Lestari Bali mengkampanyekan program pengundian Hujan Emas sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah yang sering bertransaksi menggunakan e-channelnya.

balitribune.co.id | Denpasar - Di tahun 2020, BPR Lestari Bali semakin serius untuk mengembangkan transactional bankingnya. Untuk menunjang kemudahan nasabah dalam bertransaksi perbankan, BPR Lestari telah menyiapkan beberapa e-channel antara lain LestariMobile, ATM Lestari, Standing Instruction, dan Virtual Account.

Saat ini LestariMobile dapat digunakan nasabah untuk melakukan cek saldo dan transfer ke sesama rekening BPR Lestari. Dalam waktu dekat, fasilitas transfer ke rekening bank lain akan ditambahkan dalam fiturnya. ATM Lestari juga sudah dapat digunakan nasabah untuk menarik dana tunai tanpa perlu antri di teller. Sementara standing instruction dapat digunakan nasabah untuk melakukan transfer ke rekening nasabah di bank lain dan virtual account juga bisa digunakan nasabah untuk melakukan penyetoran dana ke rekening tabungan BPR Lestari secara elektronik.

Mendukung penggunaan fasilitas transactional banking, BPR Lestari Bali mengkampanyekan program pengundian Hujan Emas sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah yang sering bertransaksi menggunakan e-channelnya. Untuk periode I, pengundian diadakan di Banking Hall BPR Lestari Teuku Umar pada hari Jumat (07/02) yang dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Sosial, Dinas Penanaman Modal, Notaris dan juga para nasabah yang sembari bertransaksi dan menyaksikan proses pengundian.

“Program ini adalah program terbaru dari BPR Lestari Bali di tahun 2020. Total ada 48 emas batangan dengan berat 5gr yang akan dibagikan setiap minggu sepanjang tahun”, ujar Annisa Era Putri, Kadiv Funding BPR Lestari Bali.

Sebagai pemenang perdana di minggu 1 di bulan Februari 2020 ini, tercatat nama Ni Luh Gede Sumariani yang merupakan nasabah Kantor BPR Lestari Renon Mama Leon.

“Aduh, saya kaget sekali. Awalnya saya kira bercanda. Tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah ini. Terima kasih banyak BPR Lestari untuk kado di awal tahun ini. Bagi para nasabah yang tertarik, jangan lupa perbanyak transaksi Anda menggunakan electronic banking ya”, ujar Ibu Ni Luh Gede Sumariani saat ditemui di lokasi bisnisnya di daerah Denpasar.

Sebagai informasi, program Hujan Emas ini memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mendapatkan 1 poin setiap kali melakukan 1 kali transaksi melalui e-channel BPR Lestari Bali. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, maka semakin besar juga kesempatan untuk memenangkan hadiahnya.

“Selamat kepada nasabah yang sudah menjadi pemenang di periode I ini. Masih banyak kesempatan menang bagi nasabah lainnya, tingkatkan terus transaksi menggunakan e-channel BPR Lestari, semoga emas selanjutnya milik Anda”, tutup Annisa.

wartawan
Redaksi
Category

Nataru 2025/2026 Indosat Proyeksikan Lonjakan Trafik di Bali Nusra

balitribune.co.id | Denpasar - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) memperkuat kesiapan jaringan di Bali dan Nusa Tenggara (Nusra) menjelang libur Natal 2025 dan Tahun Baru 2026. Sebagai salah satu destinasi wisata tersibuk di Indonesia pada periode akhir tahun, Bali dan Nusra diproyeksikan mengalami peningkatan trafik layanan data dan mobilitas wisatawan yang sangat tinggi.

Baca Selengkapnya icon click

Imigrasi Ngurah Rai Deportasi Empat WNA ‘Bonnie Blue’, Terbukti Salahgunakan Visa Wisata

balitribune.co.id | Mangupura - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai resmi mendeportasi empat Warga Negara Asing (WNA) yang tergabung dalam manajemen konten “Bonnie Blue” setelah terbukti menyalahgunakan izin tinggal keimigrasian selama berada di Bali.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Hingga November 2025 Bandara Bali Layani 22 Juta Penumpang

balitri bune.co.id | Kuta - Trafik operasional penerbangan mengalami pertumbuhan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada tahun 2025. Pihak bandara mencatatkan pelayanan kepada 22.118.214 penumpang pada periode Januari hingga November 2025, atau mengalami peningkatan 1 persen dibandingkan tahun sebelumnya, yang melayani 21.869.747 pergerakan penumpang.

Baca Selengkapnya icon click

Resahkan Pengguna Jalan, Polsek Dentim Amankan Konvoi Pelajar

balitribune.co.id | Denpasar - Polsek Denpasar Timur (Dentim) mengamankan sejumlah pelajar yang melaksanakan konvoi menggunakan sepeda motor tidak sesuai standar pabrik di Jalan WR. Supratman, Tohpati, Denpasar Timur, pada Sabtu (13/12/2025) malam. Aksi konvoi tersebut dinilai meresahkan pengguna jalan serta berpotensi membahayakan keselamatan berlalu lintas.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Gas Bocor, Api Melahap Hotel dan Spa Grand Sehati di Ubud

balitribune.co.id | Gianyar - Kepulan asap sempat meriuhkan aktivitas pariwisata di  jalan Monkey forest, Ubud, Minggu (14/12) Pukul 10.00 Wita. Sebuah hotel dan Spa mengalami kebakaran yang dipicu  kebocoran tabung gas. Seorang petugas dari distributor gas elpiji mengalami luka bakar saat mengganti tabung.

Baca Selengkapnya icon click

Penglipuran Menuju Desa Wisata Regeneratif Kelas Dunia di 2026

balitribune.co.id | Denpasar - Desa Wisata (Dewi) Penglipuran selama ini identik dengan citra desa terbersih, rapi, dan paling fotogenik di Bali. Namun, di tengah tantangan pariwisata global yang kian kompleks, keindahan visual saja dinilai tak lagi cukup. Penglipuran pun memilih melangkah lebih jauh dengan menegaskan komitmennya menuju "pariwisata regenerative" melalui peluncuran agenda besar bertajuk “Regenerative Tourism 2026.”

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.