Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Pengelola Mal Tidak Berhenti Berinovasi Bangkitkan Ekonomi

Bali Tribune / Zenzen Guisi Halmis

balitribune.co.id | Denpasar – Berbagai inovasi dilakukan pengelola pusat perbelanjaan di Kota Denpasar untuk meningkatkan transaksi dan kunjungan ditengah pandemi Covid-19. Pasalnya pusat perbelanjaan/mal turut terkena dampak wabah global tersebut, dengan adanya pembatasan kegiatan masyarakat di tempat publik untuk mencegah penyebaran virus ini mempengaruhi transaksi dan tingkat kunjungan di pusat perbelanjaan.  

General Manager Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis mengakui, kondisi perekonomian selama 2 tahun ini kurang baik sebagai dampak dari pandemi Covid-19. Namun untuk tetap bertahan, pihaknya selaku pengelola mal tidak ingin berhenti berinovasi. Menurut dia, inovasi yang membuat mal ini hingga berusia 5 tahun dari awal dibuka pada tahun 2016 lalu masih mendapat sambutan baik dari masyarakat Denpasar dan sekitarnya. "Kami memiliki 200 tenant mulai dari usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) hingga brand internasional dan nasional," ucapnya di mal setempat, Denpasar, Kamis (18/11).

Kata dia, untuk mempertahankan transaksi di masa pandemi telah dilakukan program belanja online dan offline. Selain itu faktor kebersihan dan kesehatan di dalam mal menjadi konsen utama untuk kenyamanan pengunjung di era kenormalan baru pasca-pandemi Covid-19. "Tidak hanya kebersihan toilet menjadi konsen utama, mencegah penyebaran virus pun dilakukan dengan mengurangi sentuhan, disiplin protokol kesehatan dijaga ketat oleh Satgas Covid-19 di dalam mal," ungkap Zenzen. 

Guna memulihkan ekonomi mal, pihaknya mengaku berkolaborasi dengan pemerintah di tahun 2022 untuk membuat program-program positif. 

"Yuk bareng-bareng kita bangkit. Di akhir tahun 2021 bertepatan ulang tahun mal yang ke-5 ini berbagai program kami lakukan untuk mengurangi kejenuhan masyarakat karena selama ini berada di rumah. Tunjukkan bakatmu dalam 21 Star Talent Competition kategori anak-anak dan dewasa, ada hadiah juga Anniversary Giveway. Sepanjang November dan Desember 2021 tenant-tenant ada promo," ungkap Zenzen.  

Pihaknya pun menjamin kenyamanan dan keamanan pengunjung mal dalam berbelanja dengan menerapkan check-in dan check-out menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Sehingga bisa menyaring pengunjung yang masuk mal adalah dalam kondisi sehat serta telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan 6M secara ketat. "Penerapan protokol kesehatan yang ketat dan telah tersertifikasi CHSE, didukung dengan adanya pengawasan dari Satgas Covid-19 yang selalu memantau di seluruh mal, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir," imbuhnya.

wartawan
YUE
Category

Komunitas ID42NER Bali Cepat Tanggap Bantu Warga Terdampak Banjir di Denpasar

balitribune.co.id | Denpasar - Komunitas otomotif ID42NER Bali menunjukkan aksi nyata solidaritas dengan turun langsung membantu masyarakat terdampak banjir di kawasan Ubung Kaja, Denpasar, Senin (15/9). Banjir yang melanda wilayah tepi Sungai Jalan Witaraja itu menyebabkan kerusakan cukup parah: 48 Kepala Keluarga (KK) terdampak, ratusan sepeda motor dan puluhan mobil rusak berat.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Tinjau Wilayah Terdampak Banjir, Walikota Jaya Negara Pastikan Pembersihan dan Penanganan Cepat

balitribune.co.id | Denpasar - Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Dandim 1611 Badung, Kolonel Inf. I Putu Tangkas Wiratawan menyusuri wilayah terdampak banjir di bantaran Sungai Badung pada Minggu (14/9). Hal tersebut guna memastikan proses pembersihan sisa banjir berjalan optimal. 

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

HARPELNAS 2025, Adira Gianyar Hadirkan "Terima Kasih Sahabat" Perkuat Kedekatan Pelanggan

balitribune.co.id | Gianyar - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2025, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) termasuk Adira Cabang Gianyar menghadirkan program “Terima Kasih Sahabat” untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia.

Baca Selengkapnya icon click

‘Terima Kasih Sahabat‘ Ala Adira Nusa Dua - Ngurah Rai di HARPELNAS 2025

balitribune.co.id | Mangupura - Seperti cabang lainnya, Adira Nusa  Dua - Ngurah Rai  pun merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan menghadirkan program “Terima Kasih Sahabat” untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia.

Momentum ini sekaligus menegaskan komitmen Adira Finance dalam menghadirkan layanan yang berfokus padapelanggan, dengan solusi finansial yang relevan, mudah diakses, dan memberi manfaat nyata.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.