Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

PT SIS Serahkan Unit Perdana Grand Vitara ke Konsumen

Bali Tribune / Pose bersama 26 konsumen pembeli pertama Grand Vitara.
balitribune.co.id | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama jajaran manajemen dan perwakilan dealer melakukan seremoni serah terima unit perdana kepada konsumen yang telah resmi memesan Grand Vitara.
Seremonial penyerahan unit perdana yang dilakukan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6), diwakilkan oleh 26 konsumen pemesanan pada Februari 2023 yang berasal dari wilayah Jabodetabek, sekaligus menandai awal distribusi unit kepada konsumen di seluruh Indonesia.
 
Menyambut para konsumen perdana di lokasi, Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia menyampaikan, pihaknya berharap para pelanggan merasa puas, senang dan bangga setelah menggunakan Grand Vitara.
 
"Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan," kata dia.
 
Sebagai momen puncak, seluruh konsumen perdana menandai resminya kepemilikan Grand Vitara dengan pelepasan perjalanan konsumen dari lokasi seremoni. Keseluruhan rangkaian tersebut diadakan untuk memberikan kesan dan pengalaman positif bagi konsumen sekaligus memberikan rasa bangga karena menjadi bagian dari sejarah besar Suzuki di Indonesia.
 
Suzuki menyiapkan 26 unit Grand Vitara tipe GX sesuai dengan perwakilan konsumen perdana yang hadir dalam acara tersebut. Secara umum, profil konsumen perdana Grand Vitara turut menggambarkan konsumen yang lainnya, seperti profesional muda di perusahaan terkemuka maupun pelaku bisnis dengan gaya hidup modern serta memiliki selera konsumsi produk yang berkualitas.
 
Hal tersebut tercermin dari pemilihan Grand Vitara sebagai mobil mereka selanjutnya. Sebagai bentuk memori yang membekas secara positif, SIS turut memberikan souvenir ekslusif kepada para perwakilan konsumen perdana yang dapat menjadi nilai tersendiri bagi kebanggaan mereka.
 
Bersamaan dengan terlaksananya seremoni penyerahan unit perdana tersebut, seluruh dealer Suzuki di Indonesia juga telah siap mendistribusikan Grand Vitara kepada konsumen yang sebelumnya telah memesan. Selain itu, SIS juga telah memastikan ketersediaan stok Grand Vitara juga telah terpenuhi di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia guna memenuhi rasa penasaran publik maupun calon konsumen yang ingin melihat dan mencoba Grand Vitara secara langsung melalui layanan test drive.
 
Hady Surjono Halim, Deputy Director of 4W Sales & Marketing PT SIS, turut memberikan apresiasi kepada para konsumen perdana Grand Vitara. "Kami juga ingin menyampaikan bahwa ketersediaan stok unit Grand Vitara juga sudah mulai terdistribusi ke jaringan dealer Suzuki di seluruh Indonesia," kata dia.
 
"Sebelum seremoni penyerahan perdana unit Grand Vitara hari ini maupun penyerahan unit kepada konsumen yang dilakukan oleh delaer, kami juga tetap menerapkan standarisasi pra-penyerahan unit mobil baru kepada konsumen seperti biasanya, antara lain melakukan pengecekan menyeluruh terhadap kondisi kendaraan, dan memberikan dokumen kendaraan kepada konsumen," kata dia.
wartawan
HEN
Category

Porprov Bali 2025, Putusan WO Dibatalkan, Tim Sepak Bola Buleleng Kembali Hadapi Gianyar

balitribune.co.id | Singaraja - Setelah sempat dinyatakan kalah melalui putusan Walk Out (WO), Tim Sepak Bola Kabupaten Buleleng kembali menjalani laga rematch dengan Gianyar setelah gugatan yang dilayangkan KONI Buleleng dikabulkan Dewan Hakim Porprov Bali 2025.
Sebelumnya Panitia Pelaksana (Panpel)  Pertandingan Sepakbola Porprov Bali 2025 menyatakan tim sepakbola Buleleng kalah WO atas tim sepakbola Gianyar. 

Baca Selengkapnya icon click

OJK Ucapkan Empati, Banjir Bali Dapat Keringanan Kredit Sesuai POJK 19/2022

balitribune.co.id | Denpasar - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyampaikan empati atas musibah banjir yang melanda sejumlah wilayah di Bali pada 10–11 September 2025. Kepala OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, Kristrianti Puji Rahayu, menegaskan pihaknya bersama pelaku usaha jasa keuangan (PUJK) siap memberikan perlakuan khusus kepada debitur terdampak.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Asuransi Astra Bali Beraksi Cepat, Evakuasi 10 Unit Mobil Terjebak Banjir

balitribune.co.id | Denpasar - Banjir yang melanda kota Denpasar, Rabu (10/9/2025) berdampak pada banyaknya kendaraan yang terjebak. Mengevakuasi kendaraan konsumen terjebak banjir, Asuransi Astra Bali menghadirkan tim Garda Siaga ERA (Emeregency Roadside Assistance)

Baca Selengkapnya icon click

Astra Motor Bali Hadirkan Posko Peduli untuk Konsumen Terdampak Banjir

balitribune.co.id | Denpasar – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir, Astra Motor Bali menyiapkan program "Posko Honda Peduli". Melalui program ini, Astra Motor Bali menyediakan layanan servis dan ganti oli gratis di 27 titik posko yang tersebar untuk membantu meringankan beban konsumen setia Honda.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Rumah Hanyut Diterjang Banjir, Tiga Orang Masih Dilaporkan Hilang

balitribune.co.id | Mangupura - Satu rumah di kawasan Permata Residence, Mengwitani habis tergerus banjir hingga rata dengan tanah, pada Rabu (10/9). Ironisnya lagi, selain menyapu rumah, warga penghuni rumah juga menjadi korban. Tiga orang penghuni rumah tersebut, yakni satu keluarga, hingga kini masih dilaporkan hilang.

Baca Selengkapnya icon click

Longsor Tutup Akses di Bukit Abah, Tim Gabungan Kerahkan Gotong Royong Buka Jalan

balitribune.co.id | Semarapura - Material longsor berupa tanah dan batu besar menutup akses utama di kawasan Bukit Abah, Desa Besan, Kecamatan Dawan, pada Kamis (11/9). Akibatnya, sebanyak 20 kepala keluarga yang bermukim di wilayah tersebut sempat terisolir.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.