Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Hari Pelanggan Nasional, Motivasi Telkomsel untuk Terus Hadirkan Layanan Telekomunikasi yang Optimal

Bali Tribune / Hari Pelanggan Nasional : Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Management Telkomsel hadir untuk menyapa dan melayani pelanggan. Telkomsel menyerahkan souvenir menarik kepada pelanggan terpilih sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan.

balitribune.co.id | Denpasar - Loyalitas pelanggan merupakan hal penting yang harus diperhatikan oleh Perusahaan. Tak terkecuali bagi Telkomsel. Sebagai  Digital Telco Company, Telkomsel berupaya untuk menghadirkan layanan telekomunikasi yang optimal dengan mengedepankan prinsip Customer centric.

Di GraPARI Renon Denpasar, Hersetyo Pramono, General Manager Region Network Operations and Productivity Bali Nusra, didampingi Arief Budianto, Manager Costumer Care and Retention Region Bali Nusra, dan Francisca Irawati, Supervisor Customer Care Operations Denpasar hadir untuk menyapa dan melayani pelanggan. Pramono juga menyerahkan souvenir menarik kepada pelanggan terpilih sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan.

“Telkomsel tidak akan pernah bisa sebesar ini jika tidak ada dukungan pelanggan yang selalu loyal menggunakan Telkomsel. Dengan semangat terus lampaui batas yang menjadi purpose Telkomsel, Kami sangat ingin memberikan yang terbaik dan membantu pelanggan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.” Ungkap Pramono.

Dalam memperingati Hari Pelanggan ini, Telkomsel memberikan beragam gimmick menarik bagi pelanggan yang berkunjung ke GraPARI Renon dan GraPARI Kuta. Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher MAP senilai 50 Ribu apabila melakukan aktivasi data minimal 50 Ribu, berlaku bagi 15 pelanggan pertama. Tak hanya itu Telkomsel juga berkunjung serta memberikan hadiah Modem Orbit bagi pelanggan prioritas yang tersebar di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Ni Nyoman Arini (60) salah satu pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan Telkomsel sejak tahun 90an, sejak Telkomsel baru berdiri, mengatakan bahwa Kualitas layanan dan jaringan yang baik menjadi alasan Arini  masih setia menggunakan Telkomsel.

“Produk Telkomsel pertama yang saya gunakan yaitu SimPATI. Tidak ada masalah selama saya menggunakan Telkomsel, aman-aman saja. Saya bawa ke kampung saya yaitu ke Baturiti Tabanan pun jaringan Telkomsel masih bagus. Sehingga harapan saya kedepannya semoga kualitas layanan, kualitas suara, dan kualitas jaringan Telkomsel tetap stabil bahkan semakin meningkat”.

“Di Hari pelanggan ini Kami berharap Telkomsel senantisa tetap menjadi terdepan dengan memberikan solusi yang prima di semua kalangan pelanggan,” tutup Francisca Irawati, Supervisor Customer Care Operations Denpasar. 

wartawan
KSM
Category

Astra Honda Optimistis Raih ‘Back To Back’ Podium di Kejurnas Motocross

balitribune.co.id | Jakarta – Astra Honda Racing Team (AHRT) optimistis raih back to back Juara pada seri kelima Kejurnas Motocross Indonesia 2025 kelas MX2 yang akan digelar di Sirkuit MX Akarmas Sumbing Mountain, Wonosobo, Jawa Tengah, pada akhir pekan ini, 23-24 Agustus 2025.  

Baca Selengkapnya icon click

BRI Region 17/Denpasar Raih Prestasi Gemilang di Olimpiade BMPD Bali 2025

balitribune.co.id | Denpasar - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRI Region 17/Denpasar kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan talenta dan semangat kebersamaan pekerja melalui ajang Olimpiade BMPD Bali 2025. Kegiatan ini diinisiasi Bank Indonesia bersama Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) se-wilayah Bali, dengan tujuan mempererat silaturahmi antar insan perbankan di daerah.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

BYD Harmoni No Drama Team Siap Tampil Terbaik di Kejurnas Wisata Rally Merah-Putih

balitribune.co.id | Denpasar - Tampil  di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wisata Rally Merah - Putih putaran 3, Sabtu-Minggu (23-24/8) Tim rally mobil, BYD Harmoni No Drama Team, siap menunjukan penampilan terbaik.

Disponsori dealer BYD Harmoni Bali, Prima Medika Hospital, The Kayon Resort dan Trinandya Karya, mereka  akan berlomba di kategori Seeded A, Seeded B dan Non Seeded.

Baca Selengkapnya icon click

Indonesia Jadi Pusat Kripto Asia, Tokocrypto Siap Menggenjot Pertumbuhan

balitribune.co.id | Tabanan - Chief Operating Officer (COO) Tokocrypto, Calvin Kizana didampingi Chief Marketing Officer (CMO) Binance, Rachel Conlan, disela-sela  jumpa wartawan hari kedua kegiatan Coinfest Asia 2025 di Nuanu, Tabanan, Jumat (22/8) mengungkapkan, Tahun 2025 menjadi momentum penting bagi Tokocrypto untuk pertumbuhan hingga tiga kali lipat.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Nusa Dua Festival 2025 Tonjolkan Budaya Bali dan Semangat Menghadapi Berbagai Tantangan Pariwisata

balitribune.co.id | Badung - Pengelola kawasan pariwisata Nusa Dua menghidupkan kembali Nusa Dua Festival pada tahun 2025 ini. Seperti diketahui, kegiatan tahunan tersebut yakni Nusa Dua Festival sempat tidak terlaksana sejak 2019 lalu karena pandemi Covid-19. Pada tahun ini, festival yang mampu menarik kunjungan wisatawan domestik dan turis asing tersebut akan digelar di kawasan Nusa Dua Kabupaten Badung pada 25 Oktober 2025 mendatang. 

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.