Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Harpelnas 2024, BPJS Ketenagakerjaan Gianyar Berikan Layanan Sesuai Tema "Tulus Melayani Sebarkan Inspirasi”

Bali Tribune / HARPELNAS - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Gianyar saat merayakan Harpelnas 2024

balitribune.co.id | Gianyar - Tahun ini dengan mengusung tema “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi”, dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Bali Gianyar memberikan pelayanan terbaiknya. Hal tersebut dilakukan untuk merayakan Harpelnas 2024 pada peserta yang datang di kantornya, Gianyar, Rabu (4/9).

Pada kesempatan tersebut, Kepala BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bali Gianyar, Pandu Aria mengucapkan selamat Hari Pelanggan pada para peserta di kantor setempat. Dia juga memastikan untuk memberikan pelayanan terbaik pada peserta setiap saat. "Kepada pegawai di lingkungan BPJAMSOSTEK Cabang Bali Gianyar untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada peserta, baik pelayanan langsung maupun tidak langsung," ujarnya.

Menurutnya, dengan memberikan pelayanan yang terbaik, tentunya akan membuat pelanggan terinspirasi dan terkesan, sehingga menghasilkan kualitas pelayanan yang baik bagi peserta. "Tema Harpelnas tahun ini sebagai bentuk kepedulian dan memberikan pengalaman yang terbaik dan mengesankan kepada peserta," tutur Pandu.

Lebih lanjut ia mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan juga memiliki beberapa program Manfaat Layanan Tambahan (MLT) bagi para peserta. Diantaranya Return to Work yang dihadirkan untuk para peserta yang mengalami kecelakaan kerja atau penyakit yang berpotensi mengalami kecacatan untuk dapat kembali bekerja.

Selain itu juga ada MLT Perumahan dalam bentuk Pinjaman Uang Muka Perumahan (PUMP), Pinjaman Renovasi Perumahan (PRP), dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Pandu juga mengajak para peserta untuk menggunakan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) untuk mengakses beragam informasi dan layanan.

Hadirnya JMO bisa dimanfaatkan peserta agar saat proses pengajuan klaim tidak menunggu terlalu lama. Hanya butuh waktu kurang dari 15 menit, saldo dapat langsung masuk ke rekening masing-masing peserta. "Selain itu, fitur yang ada dalam aplikasi JMO sangat lengkap,” ujarnya. 

Ia menambahkan, dengan layanan yang baik dan berkualitas tentu akan memberikan pengalaman dan kepercayaan pada peserta. "Pelayanan dengan hati yang tulus ikhlas dan penuh inspirasi tidak hanya kami berikan pada momen-momen seperti ini saja, tapi juga pada setiap saat," tegas Pandu.

Ia meminta para peserta memberikan saran terhadap layanan yang diberikan. "Kritik dan saran dari peserta merupakan fokus kami dalam meningkatkan pelayanan di kantor kami. Dengan adanya masukan dari peserta kami akan terus membangun kualitas layanan hingga sesuai dengan kebutuhan pelayanan yang diharapkan oleh peserta pada hari ini, esok dan masa depan," katanya.

wartawan
YUE
Category

Intimidasi Wartawan di HUT Bhayangkara, Oknum Polwa Polda Bali Segera Jalani Sidang Etik

balitribune.co.id | Denpasar - Akibat mengintimidasi jurnalis, okmum Polwan Bidang Propam Polda Bali Aipda Ni Luh Putu Eka Purnawijayanti akan segera menjalani sidang kode etik. Kepastian ini disampaikan Kuasa Hukum Radar Bali, I Made “Ariel” Suardana, SH., MH., Mapolda Bali, Selasa (8/7). 

Baca Selengkapnya icon click

Perkelahian di Tempat Hiburan Malam, Kapolsek Kuta: Jalankan Sesuai SOP

balitribune.co.id | Denpasar - Kapolsek Kuta Kompol Agus Riwayanto Diputra menyoroti adanya dua kasus perkelahian di tempat hiburan malam (THM) Helens Night Mart & Party Station Bali Jalan Dewi Sri Legian, Kuta. Tidak ingin kejadian serupa terulang, Agus Riwayanto Diputra mendatangi tempat hiburan malam yang baru buka di Bali itu, Senin (7/7) malam.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Jalan Depan Pasar Bajera Jebol, Jalur Denpasar-Gilimanuk Dialihkan

balitribune.co.id | Tabanan - Jalur utama dari Denpasar menuju Gilimanuk maupun sebaliknya untuk sementara waktu dialihkan. Pengalihan arus lalu lintas tersebut dilakukan menyusul kondisi kerusakan pada badan jalan di depan Pasar Bajera, Kecamatan Selemadeg, kian parah.

Pada Senin (7/7), badan jalan yang jebol itu bertambah lebar. Sehingga, sore harinya, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tabanan memberlakukan pengalihan arus lalu lintas.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Karangasem Krisis Murid, Banyak Sekolah Hanya Mendapatkan 2 Hingga 8 Murid Baru

balitribune.co.id | Amlapura - Kabupaten Karangasem saat ini tengah mengalami krisis murid atau siswa. pada Sistem Penerimaan Murid Baru (SPMB) Tahun Ajaran 2025/2026, hampir sebagian besar Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Karangasem mengalami kekurangan murid baru atau jumlah murid baru yang mendaftar dan melakukan pendaftaran ulang masih jauh dari jumlah kuota yang didaftarkan oleh sekolah di Data Pokok Pendidikan (Dapodik) Pusat.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.