Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Harpelnas 2024, BPJS Ketenagakerjaan Gianyar Berikan Layanan Sesuai Tema "Tulus Melayani Sebarkan Inspirasi”

Bali Tribune / HARPELNAS - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Gianyar saat merayakan Harpelnas 2024

balitribune.co.id | Gianyar - Tahun ini dengan mengusung tema “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi”, dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Bali Gianyar memberikan pelayanan terbaiknya. Hal tersebut dilakukan untuk merayakan Harpelnas 2024 pada peserta yang datang di kantornya, Gianyar, Rabu (4/9).

Pada kesempatan tersebut, Kepala BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bali Gianyar, Pandu Aria mengucapkan selamat Hari Pelanggan pada para peserta di kantor setempat. Dia juga memastikan untuk memberikan pelayanan terbaik pada peserta setiap saat. "Kepada pegawai di lingkungan BPJAMSOSTEK Cabang Bali Gianyar untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada peserta, baik pelayanan langsung maupun tidak langsung," ujarnya.

Menurutnya, dengan memberikan pelayanan yang terbaik, tentunya akan membuat pelanggan terinspirasi dan terkesan, sehingga menghasilkan kualitas pelayanan yang baik bagi peserta. "Tema Harpelnas tahun ini sebagai bentuk kepedulian dan memberikan pengalaman yang terbaik dan mengesankan kepada peserta," tutur Pandu.

Lebih lanjut ia mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan juga memiliki beberapa program Manfaat Layanan Tambahan (MLT) bagi para peserta. Diantaranya Return to Work yang dihadirkan untuk para peserta yang mengalami kecelakaan kerja atau penyakit yang berpotensi mengalami kecacatan untuk dapat kembali bekerja.

Selain itu juga ada MLT Perumahan dalam bentuk Pinjaman Uang Muka Perumahan (PUMP), Pinjaman Renovasi Perumahan (PRP), dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Pandu juga mengajak para peserta untuk menggunakan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) untuk mengakses beragam informasi dan layanan.

Hadirnya JMO bisa dimanfaatkan peserta agar saat proses pengajuan klaim tidak menunggu terlalu lama. Hanya butuh waktu kurang dari 15 menit, saldo dapat langsung masuk ke rekening masing-masing peserta. "Selain itu, fitur yang ada dalam aplikasi JMO sangat lengkap,” ujarnya. 

Ia menambahkan, dengan layanan yang baik dan berkualitas tentu akan memberikan pengalaman dan kepercayaan pada peserta. "Pelayanan dengan hati yang tulus ikhlas dan penuh inspirasi tidak hanya kami berikan pada momen-momen seperti ini saja, tapi juga pada setiap saat," tegas Pandu.

Ia meminta para peserta memberikan saran terhadap layanan yang diberikan. "Kritik dan saran dari peserta merupakan fokus kami dalam meningkatkan pelayanan di kantor kami. Dengan adanya masukan dari peserta kami akan terus membangun kualitas layanan hingga sesuai dengan kebutuhan pelayanan yang diharapkan oleh peserta pada hari ini, esok dan masa depan," katanya.

wartawan
YUE
Category

Akselerasi Keuangan Syariah: Strategi Jitu Menggali Potensi Asuransi, Penjaminan, dan Dana Pensiun Syariah

balitribune.co.id | Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus berupaya meningkatkan literasi dan inklusi keuangan syariah khususnya sektor Perasuransian, Penjaminan, dan Dana Pensiun (PPDP) Syariah melalui pendekatan kultural dan keagamaan dengan meluncurkan Buku Khutbah Syariah Muamalah PPDP.

Baca Selengkapnya icon click

Bareskrim Bongkar Pencucian Uang  Bisnis Baju Bekas di Bali

balitribune.co.id | Denpasar - Polda Bali kembali kecolongan. Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri berhasil membongkar jaringan besar tindak pidana perdagangan dan pencucian uang (TPPU) yang bersumber dari bisnis impor pakaian bekas ilegal atau thrift di Bali.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Dewan  Pastikan Ketegasan Raperda Pengendalian Alih Fungsi Lahan Produktif

balitribune.co.id | Denpasar - Menurut Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali akar permasalahan alih fungsi lahan di Bali adalah terjadinya ketimpangan pendapatan antara sektor pariwisata dengan sektor pertanian, sehingga ini menjadi pekerjaan rumah bersama untuk diselesaikan.

Baca Selengkapnya icon click

Sengketa Tanah Pulau Serangan, Ipung Segera Ajukan Permohonan Eksekusi

balitribune.co.id | Denpasar - Sengkata tanah di Pulau Serangan Denpasar Selatan (Densel), seorang warga asli Pulau Serangan Sarah alias Hajjah Maisarah yang menggugat PT Bali Turtle Island Development (PT BTID), Walikota Denpasar, Lurah Serangan dan Desa Adat Serangan kembali menang di tingkat kasasi. 

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Bumerang Kebijakan Baru, Pemasukan Daerah dari Sektor Pajak Reklame Turun

balitribune.co.id | Amlapura - Pendapatan atau penerimaan pajak daerah dari sektor pajak reklame belum mencapai target, dimana hingga Tahun 2025 berjalan, realisasi pajak reklame baru mencapai 58,93 persen dari target yang ditetapkan. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) I Nyoman Siki Ngurah, kepada awak media Senin (15/125) pun tidak menampik terkait hal tersebut.

Baca Selengkapnya icon click

Dari DPRD ke Gerakan Koperasi, Suwirta Siap Bangkitkan Ekonomi Rakyat Bali

balitribune.co.id | Denpasar - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Suwirta, resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Provinsi Bali masa bakti 2025–2030. Penetapan tersebut berlangsung dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Dekopinwil Bali di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Sabtu (13/12).

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.