Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Telkomsel, PT USSI, dan LPD Provinsi Bali Lanjutkan Kerja Sama Melalui Paket Semeton Hebat

Bali Tribune / Saat Telkomsel luncurkan Semeton Hebat

balitribune.co.id | Gianyar Melanjutkan kerja sama dalam penyediaan solusi telekomunikasi dan keuangan yang inklusif, inovatif, dan transformatif antara Telkomsel, PT USSI, dan Lembaga Perkreditan Desa (LPD) di seluruh Bali, Telkomsel hadirkan paket konektivitas yang diberi nama Semeton Hebat. Pada peluncurannya (9/9) paket ini dihadirkan khusus untuk karyawan, agen, maupun nasabah LPD Bali yang didesain khusus untuk menyesuaikan dengan karakteristik ekonomi, sosial, dan budaya.

General Manager Area Enterprise Account Planning and Business Development, Oktrima Gandini mengatakan peluncuran perdana edisi khusus “Semeton Hebat” untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dari masyarakat Bali. Kerja sama ini mencerminkan komitmen Telkomsel untuk mendorong transformasi digital di ekosistem bisnis Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan. "Dengan kemitraan bersama korporasi dan retail ini sebagai kerangka contoh bagi inisiatif serupa di seluruh Indonesia, Telkomsel akan terus berinovasi menghadirkan solusi yang relevan untuk memberdayakan seluruh lapisan masyarakat," jelasnya.

Melalui program ini, Telkomsel ingin memberikan perhatian yang lebih banyak untuk pertumbuhan Bali, khususnya secara ekonomi melalui digitalisasi desa adat yang dikawal oleh LPD. LPD hebat akan mewujudkan desa adat yang kuat dan Bali yang sejahtera. Telkomsel ingin berkolaborasi dengan LPD yang merupakan lembaga finansial mikro yang menjangkau masyarakat hingga level desa. Sehingga kerja sama yang diwujudkan adalah kerja sama strategis untuk kepentingan kedua belah pihak.

Maman Tirta Rukmana, CEO USSI Grou pada peluncuruan paket Semeton Hebat ini mengatakan, dengan adanya paket khusus Semeton Hebat ini nasabah LPD bisa menikmati benefit bukan hanya harga melainkan value dan fasilitas dari LPD, seperti diskon khusus, free akses layanan aplikasi untuk nasabah LPD sepanjang menggunakan Telkomsel sehingga nasabah akan semakin diuntungkan.

Sementara itu I Nyoman Cendikiawan, Ketua Badan Kerja Sama LPD Provinsi Bali menyampaikan, Semeton Hebat merupakan program yang bagus, hemat dan bermanfaat terutama untuk pelayanan di LPD Bali yang memang terdepan untuk Krama/warga adat. Selain sifatnya bisnis, terdapat manfaat Punia yang sifatnya sukarela kepada LPD dan akan disalurkan ke pihak pihak yang memerlukan.

Harapannya, langkah ini dapat menjadi kolaborasi yang tujuannya untuk pelestarian seni, adat, budaya berbasis desa adat.

Dengan semangat Berani Jadi Lebih Buat Langkah Berani bersama Telkomsel untuk memperkuat ekosistem bisnis di Indonesia, kemitraan bersama korporasi dan retail ini tidak hanya memperluas akses layanan keuangan digital, tetapi juga meningkatkan efisiensi operasional dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi nasabah LPD dan masyarakat Bali.

wartawan
YUE
Category

Merayakan Natal di Tengah Kemerosotan Ekologis

balitribune.co.id | Sebentar lagi gereja sejagat merayakan Natal. Liturgi meriah, paduan suara gegap gempita. Banyak kota-kota di dunia juga di Indonesia memberi warna dan ciri tersendiri. Ada pohon natal menjulang tinggi, dihiasi lampu warna-warni. Pernak pernik Natal ini dipasang di banyak sudut kota, di mall, pusat keramaian dan sebagainya.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Libur Nataru 2025/2026, BRI Denpasar Siapkan Kas Rp 1 Triliun

balitribune.co.id | Denpasar - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRI Region 17/Denpasar memastikan kesiapan layanan perbankan bagi masyarakat selama periode libur Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), khususnya di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.