
balitribune.co.id | Denpasar – Dealer resmi Honda Heronusa Bali kembali memperkuat komitmennya dalam meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan membuka dan meresmikan Pos Penjualan baru yang berlokasi di Jl. Raya Pemogan No. 888X, Denpasar, Bali. Pos penjualan ini hadir untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan, khususnya di area Denpasar dan sekitarnya. Dengan fokus pada layanan penjualan unit, fasilitas baru ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan berkualitas dan pelayanan terbaik dari Honda.
Hadi Irawan, Owner Dealer Resmi Honda Heronusa, menyampaikan bahwa kehadiran pos ini merupakan langkah strategis untuk lebih mendekatkan Honda kepada pelanggan.
“Kami berkomitmen untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan untuk merasakan langsung produk-produk kami serta layanan purna jual yang profesional. Kami juga ingin memberikan kesan positif melalui pelayanan dari front line people kami yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan,” ungkap Hadi.
Saat ini, Honda Heronusa memiliki dua jaringan dealer utama, yaitu di Jl. Kartini, Denpasar dan Jl. Raya Tuban, Badung. Dengan hadirnya pos baru ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan kepuasan pelanggan dan memperkuat posisi Honda di pasar otomotif Bali.
Dealer Heronusa Bali terus berupaya menghadirkan layanan terbaik dengan jaringan yang lebih luas dan pelayanan yang semakin prima, sejalan dengan komitmen Honda untuk selalu berada lebih dekat dengan pelanggan.