Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Garda Oto Raih Penghargaan CCSEA dan ESEA Awards 2025

penghargaan
Bali Tribune / Manager Contact Center Asuransi Astra, Raissa Fauzia (kanan) menerima penghargaan

balitribune.co.id | Jakarta - Garda Oto, produk asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi Astra mendapatkan beragam apresiasi dari Majalah Marketing yaitu Juara 1 kategori Call Center for Car Insurance dengan poin 94,213 pada Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2025. Tak hanya itu, Garda Oto juga berhasil meraih Juara 1 dengan perolehan poin 62,628 pada Excellent Service Experience Award (ESEA) 2025 kategori Best Service Experience for Car Insurance. Seluruh penghargaan diterima oleh Manager Contact Center Asuransi Astra, Raissa Fauzia.

CCSEA dan ESEA 2025 merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Carre. Di mana pada CCSEA, penghargaan diberikan berdasarkan layanan call center, email customer service, social media (Facebook dan X) serta layanan online chat pada brand di Indonesia yang memiliki performa excellence. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode monitoring, tim juri menilai kinerja dari contact center dengan melakukan experience audit kepada call center, email center, X, online chat, dan Whatsapp chatbot dari Januari hingga Desember 2024 melalui indikator-indikator Access, System & Procedure serta People.

Lebih detailnya, pada setiap poin yang menjadi penilaian, Garda Oto meraih Juara 1 kategori Twitter/X Banking - Financial - Insurance (BFI) dengan poin 82,010, Juara 2 kategori Online Chat Services dengan poin 94,495, Juara 2 kategori Whatsapp Service dengan poin 92,540, dan peringkat 11 kategori Email Center for BFI dengan poin 85,626. 

Sedangkan ESEA, diberikan kepada perusahaan yang mempunyai indeks “Excellent Service Experience Index yang dihasilkan dari riset secara akademis menggunakan metode riset experience audit, di mana konsultan-konsultan Carre sesuai dengan penjadwalan akan mengunjungi kantor pelayanan/cabang/outlet/store untuk melakukan kunjungan selayaknya seorang pelanggan dan mengevaluasi kinerja pelayanan melalui suatu interaksi langsung dengan para petugas pelayanan pelanggan ataupun berdasarkan pengamatan secara langsung untuk menggali dan menguji elastisitas pelayanan serta menilai tingkat pengalaman yang diterima pelanggan pada saat menikmati pelayanan yang diberikan. Hal ini dihitung dari tiga parameter Sense, Mood, dan Solution.

“Bagi kami, memberikan good customer experience berarti juga membangun hubungan agar semakin dekat sehingga dapat memahami kebutuhan serta keinginan para pelanggan lebih baik lagi. Dengan begitu, kami dapat terus berkembang melalui Garda Akses 24 jam agar dapat menjadi saluran layanan yang dapat diandalkan pelanggan, khususnya saat keadaan darurat. Tentunya, penghargaan ini merupakan hasil dari kepercayaan dan dukungan dari para pelanggan juga seluruh berkat dedikasi dan komitmen dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan di setiap momennya. Peraihan luar biasa ini, yang telah kami raih untuk kesekian kalinya akan terus kami jadikan motivasi agar memberikan kualitas produk dan layanan yang lebih baik lagi,” ujar Raissa.

wartawan
HEN
Category

Jadi Keynote Speak Pada PKKBM di Universitas Bali Internasional, Wawali Arya Wibawa Paparkan Pengelolaan Sampah Berbasis Sumber di Denpasar

balitribune.co.id | Denpasar - Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa membuka secara resmi Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Bali Internasional tahun 2025 yang di tandai dengan penyematan tanda peserta kepada Mahasiswa Baru secara simbolis, didampingi Rektor Universitas Bali Internasional (UNBI), Prof. Dr. dr. I Made Bakta, Kamis (21/8).

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Pebalap Astra Honda Melesat Raih Prestasi, Persembahkan Kemenangan di HUT RI ke-80

balitribune.co.id | Jakarta – Kado peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-80 dipersembahkan oleh pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) . Mereka melesat kencang raih hasil terbaiknya diajang yang diikuti pada 17 Agustus 2025, masing-masing Redbull MotoGP Rookies Cup (RBRC) seri Austria, Mandalika Racing Series (MRS) dan Kejurnas Motocross di Wonosobo, Jawa Tengah.

Baca Selengkapnya icon click

Astra Motor Racing Team Raih Podium di Tiga Kelas Mandalika Racing Series

balitribune.co.id | Mandalika - Berlokasi di sirkuit Mandalika International, Lombok tim Astra Motor Racing Team di bawah naungan Astra Motor kembali raih podium di tiga kelas berbeda gelaran Mandalika Racing Series (MRS) ronde ke tiga pada 16-17 Agustus 2025.

Turun di kelas kejurnas yaitu NS250cc, NS150cc dan Junior NS150cc dengan menggunakan motor Honda CBR 250RR dan Honda CBR 150R.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Di Badung, Dagang Nasi Jinggo dan Be Genyol Juga Didata Petugas Pajak

balitribune.co.id | Mangupura - Belum selesai protes-protes soal kenaikan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB P2) yang dianggap bombastis. Kini sejumlah pedagang nasi jinggo dan be genyol di wilayah Kecamatan Mengwi, Badung mengaku resah.

Pasalnya, usaha kecil mereka belakangan didatangi oleh petugas pajak bentukan Pemkab Badung. Pelaku UMKM inipun mengaku khawatir usaha mereka bakal dipajaki.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.