Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Garda Oto Raih Penghargaan CCSEA dan ESEA Awards 2025

penghargaan
Bali Tribune / Manager Contact Center Asuransi Astra, Raissa Fauzia (kanan) menerima penghargaan

balitribune.co.id | Jakarta - Garda Oto, produk asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi Astra mendapatkan beragam apresiasi dari Majalah Marketing yaitu Juara 1 kategori Call Center for Car Insurance dengan poin 94,213 pada Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2025. Tak hanya itu, Garda Oto juga berhasil meraih Juara 1 dengan perolehan poin 62,628 pada Excellent Service Experience Award (ESEA) 2025 kategori Best Service Experience for Car Insurance. Seluruh penghargaan diterima oleh Manager Contact Center Asuransi Astra, Raissa Fauzia.

CCSEA dan ESEA 2025 merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Carre. Di mana pada CCSEA, penghargaan diberikan berdasarkan layanan call center, email customer service, social media (Facebook dan X) serta layanan online chat pada brand di Indonesia yang memiliki performa excellence. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode monitoring, tim juri menilai kinerja dari contact center dengan melakukan experience audit kepada call center, email center, X, online chat, dan Whatsapp chatbot dari Januari hingga Desember 2024 melalui indikator-indikator Access, System & Procedure serta People.

Lebih detailnya, pada setiap poin yang menjadi penilaian, Garda Oto meraih Juara 1 kategori Twitter/X Banking - Financial - Insurance (BFI) dengan poin 82,010, Juara 2 kategori Online Chat Services dengan poin 94,495, Juara 2 kategori Whatsapp Service dengan poin 92,540, dan peringkat 11 kategori Email Center for BFI dengan poin 85,626. 

Sedangkan ESEA, diberikan kepada perusahaan yang mempunyai indeks “Excellent Service Experience Index yang dihasilkan dari riset secara akademis menggunakan metode riset experience audit, di mana konsultan-konsultan Carre sesuai dengan penjadwalan akan mengunjungi kantor pelayanan/cabang/outlet/store untuk melakukan kunjungan selayaknya seorang pelanggan dan mengevaluasi kinerja pelayanan melalui suatu interaksi langsung dengan para petugas pelayanan pelanggan ataupun berdasarkan pengamatan secara langsung untuk menggali dan menguji elastisitas pelayanan serta menilai tingkat pengalaman yang diterima pelanggan pada saat menikmati pelayanan yang diberikan. Hal ini dihitung dari tiga parameter Sense, Mood, dan Solution.

“Bagi kami, memberikan good customer experience berarti juga membangun hubungan agar semakin dekat sehingga dapat memahami kebutuhan serta keinginan para pelanggan lebih baik lagi. Dengan begitu, kami dapat terus berkembang melalui Garda Akses 24 jam agar dapat menjadi saluran layanan yang dapat diandalkan pelanggan, khususnya saat keadaan darurat. Tentunya, penghargaan ini merupakan hasil dari kepercayaan dan dukungan dari para pelanggan juga seluruh berkat dedikasi dan komitmen dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan di setiap momennya. Peraihan luar biasa ini, yang telah kami raih untuk kesekian kalinya akan terus kami jadikan motivasi agar memberikan kualitas produk dan layanan yang lebih baik lagi,” ujar Raissa.

wartawan
HEN
Category

Sanggar Seni Cakup Kaler, Banjar Semanik, Plaga Tampilkan Semara Pegulingan di PKB 2025

balitribune.co.id | Mangupura - Sanggar Seni Cakup Kaler, Banjar Semanik, Desa Pelaga, Kecamatan Petang mewakili Kabupaten Badung dalam Rekasadana (Pagelaran) Semara Pegulingan Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-47 tahun 2025.

Para seniman yang tampil di Kalangan Angsoka, Taman Budaya Provinsi Bali (Art Center), Senin (7/7) ini disambut antusias para penonton. 

Baca Selengkapnya icon click

Sekaa Gong Wanita Karang Asti Komala Wakili Badung Mebarung dengan Duta Gianyar di PKB 2025

balitribune.co.id | Mangupura - Sekaa Gong Wanita Karang Asti Komala, Desa Adat Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan didapuk menjadi Duta Kabupaten Badung pada Utsawa (Parade) Gong Kebyar Wanita serangkaian Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-47 tahun 2025.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Satpol PP Lakukan Sidak, 22 UMKM di PKB Terjaring Gunakan Plastik Sekali Pakai

balitribune.co.id | Denpasar - Sebanyak 22 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di luar kawasan Taman Budaya Provinsi Bali terjaring inspeksi mendadak (sidak) karena kedapatan masih menyediakan plastik sekali pakai (PSP), seperti tas kresek dan pipet plastik. Tim gabungan dari Satpol PP Provinsi Bali, Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLH) Bali, serta komunitas lingkungan langsung memberikan teguran dan menyita barang bukti.

Baca Selengkapnya icon click

Intimidasi Wartawan di HUT Bhayangkara, Oknum Polwa Polda Bali Segera Jalani Sidang Etik

balitribune.co.id | Denpasar - Akibat mengintimidasi jurnalis, okmum Polwan Bidang Propam Polda Bali Aipda Ni Luh Putu Eka Purnawijayanti akan segera menjalani sidang kode etik. Kepastian ini disampaikan Kuasa Hukum Radar Bali, I Made “Ariel” Suardana, SH., MH., Mapolda Bali, Selasa (8/7). 

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Perkelahian di Tempat Hiburan Malam, Kapolsek Kuta: Jalankan Sesuai SOP

balitribune.co.id | Denpasar - Kapolsek Kuta Kompol Agus Riwayanto Diputra menyoroti adanya dua kasus perkelahian di tempat hiburan malam (THM) Helens Night Mart & Party Station Bali Jalan Dewi Sri Legian, Kuta. Tidak ingin kejadian serupa terulang, Agus Riwayanto Diputra mendatangi tempat hiburan malam yang baru buka di Bali itu, Senin (7/7) malam.

Baca Selengkapnya icon click

Jalan Depan Pasar Bajera Jebol, Jalur Denpasar-Gilimanuk Dialihkan

balitribune.co.id | Tabanan - Jalur utama dari Denpasar menuju Gilimanuk maupun sebaliknya untuk sementara waktu dialihkan. Pengalihan arus lalu lintas tersebut dilakukan menyusul kondisi kerusakan pada badan jalan di depan Pasar Bajera, Kecamatan Selemadeg, kian parah.

Pada Senin (7/7), badan jalan yang jebol itu bertambah lebar. Sehingga, sore harinya, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tabanan memberlakukan pengalihan arus lalu lintas.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.