Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Bukti Komitmen Layanan Siaga, Honda Care Bali Tangani Ribuan Bantuan Jalan

honda care
Bali Tribune / BANTUAN - Honda Care Bali mencatat pencapaian membanggakan dengan telah menangani lebih dari 2.000 permintaan bantuan dari konsumen sejak awal tahun hingga pertengahan 2025

balitribune.co.id | Denpasar – Dalam upaya mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara di jalan raya, Astra Motor Bali bersama jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda terus menghadirkan layanan Honda Care, yang memberikan nilai tambah bagi pengguna setia motor Honda di Pulau Dewata.
Sebagai layanan tanggap darurat dan bantuan teknis, Honda Care Bali mencatat pencapaian membanggakan dengan telah menangani lebih dari 2.000 permintaan bantuan dari konsumen sejak awal tahun hingga pertengahan 2025. Angka ini menjadi bukti nyata kepercayaan masyarakat terhadap kualitas layanan purna jual Honda yang cepat, sigap, dan profesional.

Honda Care hadir sebagai solusi bagi konsumen yang mengalami kendala teknis di jalan, seperti mogok, gangguan kelistrikan, ban kempes, hingga kehabisan bahan bakar. Mekanik Honda Care yang terlatih dan bersertifikat siap memberikan penanganan langsung di lokasi, sehingga konsumen merasa aman dan nyaman dalam setiap perjalanan.

HC3 (Honda Customer Care Center) Manager Astra Motor Bali, Liem Hoklay, menyampaikan bahwa layanan Honda Care merupakan wujud nyata komitmen Honda untuk selalu hadir dan peduli terhadap kebutuhan konsumen, terutama dalam situasi darurat.

“Kami sangat mengapresiasi kepercayaan konsumen terhadap layanan Honda Care. Dengan lebih dari 2.000 kasus yang telah tertangani, ini menjadi bukti bahwa layanan ini benar-benar dibutuhkan dan relevan. Kami ingin terus memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi konsumen Honda, kapan pun dan di mana pun mereka berada,” ujar Liem Hoklay.

Layanan Honda Care dapat diakses dengan mudah oleh konsumen yang mengalami kendala saat berkendara. Cukup hubungi Honda Care di nomor 0361-438008 (jam kerja 08.00–16.00 WITA) atau 0811-3858-51 (di luar jam kerja dan hari libur). Menariknya, layanan ini diberikan secara gratis, dan konsumen hanya akan dikenakan biaya apabila ada penggantian suku cadang (spare part) selama penanganan.

Selain itu, konsumen juga bisa menggunakan aplikasi Motorku X untuk mengakses layanan ini secara praktis, kapan pun dibutuhkan.
Liem Hoklay juga mengingatkan pentingnya melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Honda, agar sepeda motor tetap dalam kondisi prima dan terhindar dari gangguan teknis di jalan.

Dengan semangat "Satu Hati", Astra Motor Bali dan jaringan Honda akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk mendukung mobilitas masyarakat Bali yang lebih aman, nyaman, dan bebas rasa khawatir.

wartawan
HEN
Category

Seminar “Namaste India" Soroti Perdagangan, Teknologi, dan Pariwisata

balitribune.co.id | Denpasar - Konsulat Jenderal India di Bali, akhir pekan lalu menyelenggarakan seminar pariwisata bertajuk “Namaste India: The Sacred Journey” yang menyoroti Negara Bagian Uttarakhand dan Madhya Pradesh, serta peluang bidang perdagangan, teknologi, dan pariwisata. Termasuk agama, seni, dan budaya Bali yang mirip dengan tradisi masyarakat India.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Pemkot Denpasar Uji Coba Shuttle Bus Listrik di Sanur

balitribune.co.id | Denpasar - Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar memulai melakukan uji coba shuttle bus listrik di Sanur. Dalam uji coba ini diturunkan 6 unit shuttle bus, Minggu (10/8). Hal ini sebagai upaya mendukung transportasi pariwisata di kawasan Sanur dan juga mengurangi kemacetan. 

Shuttle ini melayani wisatawan maupun karyawan perusahaan dari lokasi parkir menuju tempat kerja. 

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Gunakan Limbah Beracun, DLHK Badung Segel Usaha Pembuatan Gentong

balitribune.co.id | Mangupura - Sebuah usaha pembuatan gentong berbahan tanah liat di wilayah Desa Adat Anggungan, Kelurahan Lukluk, Kecamatan Mengwi disegel Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Badung. Pasalnya, usaha itu disinyalir menggunakan limbah berbahaya B3 (Bahan Berbahaya Beracun).

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.