Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Konsumen Bali Puas dengan Suzuki Fronx, Ini Alasannya!

pembeli suzuki
Bali Tribune / MENYERAHKAN - Mas Hendrawan Kepala Wilayah UIB menyerahkan unit ke Nyoman Juarsi didampingi Kepala Cabang UIB Gianyar, Artha Wirawan (bertopi)

balitribune.co.id | Denpasar - Sebelumnya saya sudah memiliki Suzuki Swift juga Grand Vitara. Kali ini membeli Fronx, ungkap Dokter Nyoman C salah satu konsumen pembeli pertama Suzuki Fronx usai menerima unit mobil SUV Coupe terbaru miliknya, Sabtu (5/7).

Hal yang sama pun dikatakan, Nyoman Juarsih, Warga Gianyar. Ketertarikan membeli mobil kecil tangguh dan berkarakter ini lantaran  mesin Suzuki terkenal  handal dan bandel.

“Pengalaman memiliki Suzuki Carry sebagai kendaraan Niaga mendorong saya membeli Fronx untuk mobil keluarga,” ungkap Juarsih didampingi Kepala Cabang UIB Gianyar, Artha Wirawan disela-sela serah-terima unit.

Lain lagi dengan Arisya Sepryani Virgin. Menurut dia, Suzuki Fronx sangat cocok digunakan mendukung kegiatanya sebagai notaris.

“Fiturnya lengkap dan Informatif. Harga sangat terjangkau. Tampilan luar furistik, keren dan macho. Interior mewah dan berkelas,” ujar Arisya.

Main dealer Suzuki R4 wilayah Bali, PT United Indobali (IUB) menyerahkan 5(lima) unit perdana Suzuki Fronx kepada para konsumen pembeli pertama di wilayah Bali, Sabtu (5/7).

Acara seremonial berlangsung di kawasan Bali International Golf – Kertalangu Denpasar - Bali, menjadi bukti nyata komitmen Suzuki dan PT UIB dalam memberikan apresiasi atas kepercayaan pelanggan terhadap SUV bergaya coupe ini. Sejak pemesanan perdana dibuka pada 28 Mei lalu, Suzuki Fronx telah menjadi pusat perhatian Masyarakat Bali. Acara penyerahan unit ini menjadi momen puncak dari penantian panjang para pelanggan loyal. Sebanyak 5 (lima) keluarga konsumen terpilih dari wilayah Bali menerima kunci mobil mereka secara langsung, sekaligus menandai dimulainya distribusi di Bali.

Konsumen perdana yang hadir dalam kesempatan tersebut berasal dari berbagai tempat, antara lain Denpasar, Tabanan, Gianyar. Melengkapi pengalaman tersebut, PT United Indobali menyerahkan cinderamata eksklusif sebagai penanda keterlibatan konsumen dalam babak awal reputasi Fronx di Tanah Air.

Mas Hendrawan Kepala Wilayah UIB menyambut para pemilik baru dengan penuh antusias. Dikatakan Suzuki, menyambut setiap konsumen secara hangat dan penuh antusiasme untuk mengantarkan mereka kepada mobil yang telah dinantikan kehadirannya.

“Terima kasih kepada konsumen yang rela menunggu hingga unit mobil pesanan diserahkan,” kata Mas Hendrawan.

Suzuki Fronx kian menonjol berkat adanya Suzuki Safety Support yang memberikan tambahan rasa aman bagi pengguna. Teknologi ini membantu pengemudi untuk mengingatkan hingga melakukan tindakan preventif demi keselamatan.

Keberadaan teknologi yang masuk dalam kategori advanced driving assistance system (ADAS) ini menjadi kali pertama disematkan pada lini produk Suzuki Indonesia. Sistem ini dirancang membantu keselamatan pengemudi tanpa menghilangkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Mengusung mesin K15C 1.500cc yang dipadukan dengan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), dapur pacu Suzuki Fronx mampu menyeimbangkan antara performa dengan reduksi emisi gas buang sekaligus mendukung penghematan konsumsi bahan bakar.

wartawan
HEN
Category

KPBU Pengembangan RSUD Wangaya Masuki Tahap Penajajakan Minat Pasar, Walikota Jaya Negara Tekankan Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Berkelanjutan

baliktribune.co.id | Jakarta - Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menghadiri Penjajakan Minat Pasar (Market Sounding) serangkaian Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) Pengembangan RSUD Wangaya Kota Denpasar di Jakarta, Rabu (10/12). Hal tersebut menandakan keseriusan Pemkot Denpasar dalam mewujudkan peningkatan pelayanan kesehatan berkelanjutan bagi masyarakat. 

Baca Selengkapnya icon click

Video Kekerasan Viral, Polisi Amankan 8 Pelaku Penganiayaan Pelajar di Legian

balitribune.co.id | Kuta - viral di media sosial adanya penganiayaan terhadap seseorang di wilayah Kuta, tim unit Reskrim Polsek Kuta bergerak cepat dan menerima laporan korban yang seorang pelajar berinisial YSBA (23) yang mengalami tindakan penganiayaan pada Rabu, (10/12). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 Wita di Jalan Dewi Sri No. 23, Legian, Kuta, Badung, tepatnya di depan ruko Traveloka.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Peringatan Hari Disabilitas Internasional dan HKSN 2025, Pemkab Badung Luncurkan Bantuan Perlindungan dan Rehabilitas Sosial Penyandang Disabilitas

balitribune.co.id | Mangupura - Dalam memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI) Tahun 2025, Pemerintah Kabupaten Badung meluncurkan Program Pemberian Bantuan Perlindungan dan Rehabilitas Sosial Bagi Penyandang Disabilitas di Kabupaten Badung berupa bantuan sebesar Rp. 1 Juta, per orang, per Bulan.

Baca Selengkapnya icon click

Rute AirAsia Bali–Melbourne Resmi Dibuka, Liburan ke Australia Kini Lebih Mudah dan Terjangkau

balitribune.co.id | Denpasar -  Rute AirAsia Bali–Melbourne resmi hadir sebagai opsi perjalanan baru bagi wisatawan Indonesia yang ingin menjelajahi Australia dengan cara yang lebih mudah, fleksibel, dan ramah di kantong.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Peduli, Kirim Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Singaraja

balitribune.co.id | Singaraja – Yayasan Astra Honda Motor (AHM) melalui Astra Motor Bali, main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali, kembali menunjukkan komitmen kepedulian sosialnya dengan melaksanakan kegiatan berbagi bertajuk “Sembako Kebhinekaan”, Sabtu (6/12).

Baca Selengkapnya icon click

Pemkot Denpasar Komitmen Kelola Pengaduan Wujudkan Pelayanan Publik yang Lebih Baik

balitribune.co.id | Denpasar - Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Eddy Mulya membuka secara resmi Rapat Konsultasi Teknis Pengelolaan Pengaduan di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar yang  dilaksanakan di Gedung Graha Swaka Dharma Denpasar pada Selasa, (9/12) siang.  Kegiatan inu merupakan wujud komitmen Pemkot Denpasar dalam mengelola pengaduan sebagai masukan untuk mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik. 

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.