Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

KLHN 2025 Hadirkan Semangat Layanan “Lebih Dekat, Lebih Hangat” Bagi Konsumen Motor Honda

Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025
Bali Tribune / pemenang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025

balitribune.co.id | Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) terus menunjukkan komitmen dalam menghadirkan pelayanan terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda dengan menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025. 

Memasuki tahun ke-16 pelaksanaannya. KLHN menjadi ajang strategis untuk mengasah kompetensi dan memperkuat budaya layanan Satu Hati dengan konsumen, sekaligus apresiasi atas dedikasi layanan tim garda terdepan jaringan penjualan dan purna jual sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Dengan mengusung tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, KLHN 2025 merefleksikan semangat untuk membangun koneksi antara jaringan sepeda motor Honda dan konsumennya. Tema ini tidak hanya menjadi semangat dalam menghadirkan pelayanan yang lebih personal, empati, responsif dan tulus, namun juga memperkuat peran tim layanan dalam memberikan pelayanan yang hangat dan penuh kepedulian di setiap titik interaksi, baik secara langsung maupun digital.

Sebagai ajang tahunan yang ditunggu-tunggu, KLHN 2025 mempertandingkan tujuh kategori, yakni Dealer/AHASS Head, Team Leader, Sales People, Non-Sales People (Cashier, Admin, Part Counter), Deliveryman, Customer Retention Officer, serta Best Main Dealer.

Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM menyampaikan bahwa KLHN bukan hanya sebuah kontes, melainkan bentuk nyata dari investasi berkelanjutan perusahaan terhadap kualitas sumber daya manusia dalam ekosistem bisnis Honda. 

“Melalui KLHN, kami ingin memperkuat semangat kolaboratif dan pendekatan yang berfokus pada empati di seluruh jaringan Honda. Pelayanan yang tulus dan hangat bukan hanya membangun kepuasan, tetapi juga menciptakan kepercayaan dan loyalitas jangka panjang dari konsumen,” ujarnya.

Kontes KLHN tahun ini diikuti oleh 9.192 peserta dari berbagai lini layanan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Para peserta melewati proses seleksi ketat di tingkat regional yang dikelola oleh 29 Main Dealer Honda, hingga akhirnya terpilih 200 peserta terbaik sebagai finalis untuk mengikuti tahapan penilaian nasional yang berlangsung di Jakarta pada 11–14 Agustus 2025. Para finalis ini terdiri dari talenta terbaik yang siap menunjukkan keunggulan keterampilan, pengetahuan, dan sikap dalam menghadirkan layanan yang tidak hanya memenuhi ekspektasi konsumen, tetapi juga mampu menciptakan pengalaman yang berkesan.

KLHN 2025 juga menghadirkan berbagai sesi pembekalan inspiratif yang dibawakan oleh para profesional industri dan perwakilan konsumen. Proses penjurian pun dilakukan secara menyeluruh dan komprehensif, dengan melibatkan para pakar dan praktisi layanan untuk memastikan standar yang dihasilkan benar-benar mencerminkan kualitas layanan terbaik.

Daftar Pemenang Kontes Layanan Honda Nasional 2025
1.    Kategori Dealer/AHASS Head
-    Juara 1: Dedi Kristiawan - Tunas Dwipa Matra
-    Juara 2: I Nyoman Ferry A. C. - Astra Motor Bali
-    Juara 3: Voniyati - Astra Motor Yogyakarta
2.    Kategori Team Leader
-    Juara 1: Siska W. - Astra Motor Yogyakarta
-    Juara 2: Mursidi - Astra Motor Bali
-    Juara 3: Ida Bagus Karuna - Astra Motor Nusa Tenggara Barat
3.    Kategori Sales People
-    Juara 1: Dewi Quartia K. - Asia Surya Perkasa
-    Juara 2: Rianto - Astra Motor Yogyakarta
-    Juara 3: Ahmad Aviv Alfian - Tunas Dwipa Matra
4.    Kategori Non Sales People 
-    Juara 1: Zarra Viernia C. - Tunas Dwipa Matra
-    Juara 2: Fanny Kaban - Indako Trading Coy
-    Juara 3: Marinda Sari - Astra Motor Bengkulu
5.    Kategori Deliveryman
-    Juara 1: Syaparuddin - Indako Trading Coy
-    Juara 2: Halid Sanjaya - Astra Motor Papua
-    Juara 3: Popin Bagus A. - Mitra Pinasthika Mulia (Malang)
6.    Kategori Customer Retention Officer
-    Juara 1: Reza Pragita D. - Astra Motor Yogyakarta
-    Juara 2: Depi Permana - Daya Adicipta Motora
-    Juara 3: Yayuk Wahyuningsih - Mitra Sendang Kemakmuran
7.    Kategori Best Main Dealer
-    Juara 1: Astra Motor Yogyakarta
-    Juara 2: Tunas Dwipa Matra
-    Juara 3: Astra Motor Bali

wartawan
HEN
Category

BPJS Ketenagakerjaan Karangasem Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Petani Kelapa Sebesar Rp 70 Juta

balitribune.co.id | Amlapura - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Karangasem Amlapura dan Kepala Dinas Pertanian Karangasem memberikan secara simbolis santunan Jaminan Kecelakaan Kerja meninggal dunia sebesar 70 juta kepada ahli waris I Nengah Sumariana.

Baca Selengkapnya icon click

Optimalkan Pendapatan Daerah, Wabup Karangasem Resmi Luncurkan Inovasi Gerbang Pajak

balitribune.co.id | Amlapura - Selain mengeluarkan kebijakan Pembebasan Sanksi Administrasi (denda) PBB P2, Pemerintah Kabupaten Karangasem melalui BPKAD juga meluncurkan inovasi Gerbang Pajak (Gerakan Bersama Pendaftaran dan Pendataan Wajib Pajak Daerah).

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Ketua Dewan Soroti MBG Belum Merata di Bangli

balitribune.co.id | Bangli - Program Makan Bergizi Gratis (MBG) di Kabupaten Bangli belum berjalan merata. Sejauh ini program preside Prabowo Subianto tersebut baru menyasar sekolah yang ada di tiga kecamatan (Tembuku, Bangli, Susut) Sementara untuk kecamatan Kintamani belum menerima manfaat program ini. Realita ini mendapat  perhatian dari Ketua DPRD Bangli, Ketut Suastika.

Baca Selengkapnya icon click

Hut ke-69 Asuransi Astra Rayakan Bersama Penyandang Disabilitas

balitribune.co.id | Jakarta - Pada Hari jadi ke-69 Asuransi Astra merayakan bersama yayasan serta sekolah penyandang disabilitas di sekitar kantor pusat dan cabang yang melibatkan karyawan sebagai sukarelawan. Perayaan ini juga bukan hanya tentang merayakan usia, tetapi tentang menegaskan kembali makna dari kehadiran.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Terbaik di Provinsi Bali, Kelurahan Baler Bale Agung Melenggang ke Tiongkok

balitribune.co.id | Negara - Prestasi demi prestasi terus ditorehkan Kabupaten Jembrana. Tidak kalah dengan daerah lain, Jembrana juga mampu bersaing hingga ke tingkat nasional. Seperti yang capaian Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara yang meraih peringkat terbaik tingkat Provinsi Bali tahun 2025, selain maju ke tingkat nasional, juga sudah mendapatkan tiket ke Tiongkok.

Baca Selengkapnya icon click

Patung Anyaman Bambu Octopus Queen Raih Rekor Muri

balitribune.co.id | Semarapura - Kadis Pariwisata Ni Made Sulistiawati mewakili Bupati Satria bersama Wakapolres Klungkung Kompol I Made Ariawan P, S.H., dan Kapolsek Nusa Penida AKP I Ketut Kesuma Jaya, menghadiri kegiatan Ceremony Penghargaan Rekor MURI atas karya Patung Anyaman Bambu terbesar di Indonesia Octopus Queen yang berlokasi di Obyek Wisata Penida Swing Park, Banjar Sompang, Desa Bunga Mekar, Nusa Penida, Klungkung, Kamis (25/9)lalu.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.