Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Semarak Harpelnas 2025, Honda Care Bali Jemput Bola di BPSK, Apresiasi Konsumen Loyal Pengguna Honda

honda care
Bali Tribune / HARPELNAS - menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025, Astra Motor Bali selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Bali memberikan apresiasi kepada konsumen loyal melalui layanan spesial Honda Care

balitribune.co.id | Denpasar – Dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025, Astra Motor Bali selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Bali memberikan apresiasi kepada konsumen loyal melalui layanan spesial Honda Care. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Bali, mengingat sebagian besar staf dan karyawan BPSK merupakan pengguna setia sepeda motor Honda. 

Dengan semangat jemput bola, Honda Care memberikan kejutan berupa servis lengkap dan ganti oli gratis bagi 30 unit motor Honda milik staf BPSK. Layanan dilakukan langsung oleh empat teknisi andal dan tersertifikasi, sehingga konsumen mendapatkan pengalaman perawatan yang cepat, praktis, dan berkualitas tanpa perlu datang ke bengkel.

Inisiatif ini disambut hangat oleh para karyawan BPSK. Made Arta, salah satu staf sekaligus pemilik Honda Scoopy, menyampaikan kegembiraannya.

“Layanan servis gratis ini sangat bagus dan membantu, apalagi untuk kami yang sibuk dan tidak punya banyak waktu ke bengkel. Semoga kegiatan seperti ini bisa sering dilakukan. Terima kasih Honda yang selalu memperhatikan konsumennya,” ujarnya.

Turut hadir jajaran manajemen Astra Motor Bali bersama pengurus BPSK yang meninjau langsung proses servis sekaligus berinteraksi dengan para konsumen. Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan, menegaskan bahwa program ini merupakan wujud nyata komitmen Honda untuk selalu dekat dengan pelanggan.

“Kami ingin menjadi bagian dari perawatan motor konsumen. Dengan perawatan berkala, kami berharap motor mereka selalu prima dalam menunjang aktivitas sehari-hari,” jelasnya.

Yohanes juga menambahkan, layanan Honda Care tidak hanya hadir dalam bentuk kunjungan ke lokasi konsumen, tetapi juga siap siaga dalam kondisi darurat di jalan (road emergency) di seluruh wilayah Bali.

“Kami siap memberikan bantuan cepat kapan pun dibutuhkan,” tegasnya.

Salah satu pengurus BPSK, Ibu Maniasri, turut memberikan apresiasi sebagai konsumen setia Honda.

“Di rumah kami memiliki lima unit motor Honda dan tetap percaya pada Honda. Salah satunya, Honda PCX kesayangan saya, ikut mendapat layanan servis gratis hari ini. Terima kasih Astra Motor Bali yang sudah hadir langsung dan memberi perhatian khusus kepada staf BPSK,” ungkapnya. 

Untuk mendapatkan layanan Honda Care, konsumen dapat menghubungi: Jam Kerja (08.00–16.00 WITA): 0361-438008, Luar Jam Kerja & Hari Libur: 0811-3858-51
Layanan kunjungan maupun road emergency ini diberikan secara gratis. Konsumen hanya akan dikenakan biaya apabila diperlukan penggantian suku cadang (spare part).

wartawan
HEN
Category

Tragedi Kembali Terulang, Pemuda Asal Karangasem Tewas di Jembatan Tukad Bangkung

balitribune.co.id | Mangpura - Aksi bu**h diri kembali mengguncang masyarakat sekitar Jembatan Tukad Bangkung, Desa Plaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, pada Kamis (25/9) pagi. Seorang pemuda berinisial PM (24) ditemukan tewas di dasar jurang jembatan yang dikenal sebagai salah satu jembatan tertinggi di Bali.

Baca Selengkapnya icon click

Sanur Chef Community Diharapkan Bangga dan Kenalkan Kuliner Lokal Kepada Wisatawan

balitribune.co.id | Denpasar - Sanur Chef Community (SCC) yang merupakan asosiasi para chef di Sanur diharapkan mampu memajukan gastronomi, kuliner di Sanur dan Kota Denpasar umumnya. SCC dengan anggota 40 chef di Sanur, asosiasi ini sebagai wadah resmi bagi para chef di destinasi tersebut untuk bersama-sama berinovasi dalam dunia kuliner.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Manajemen GWK Sesalkan Rekomendasi DPRD Bali, Klaim Sudah Lakukan Sosialisasi

balitribune.co.id | Mangupura - Polemik penutupan akses jalan di kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Ungasan, Badung, memanas. DPRD Provinsi Bali mengultimatum manajemen GWK untuk membuka kembali akses warga yang ditutup dengan pagar. Jika dalam sepekan pagar tidak dibongkar, DPRD Bali bahkan merekomendasikan penutupan operasional GWK.

Baca Selengkapnya icon click

Manajemen GWK Sesalkan Rekomendasi DPRD Bali, Klaim Sudah Lakukan Sosialisasi

balitribune.co.id | Denpasar - Polemik penutupan akses jalan di kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Ungasan, Badung, memanas. DPRD Provinsi Bali mengultimatum manajemen GWK untuk membuka kembali akses warga yang ditutup dengan pagar. Jika dalam sepekan pagar tidak dibongkar, DPRD Bali bahkan merekomendasikan penutupan operasional GWK.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Anggota DPRD Badung Nyoman Gede Wiradana Hadiri Karya di Pura Kantor Perbekel Sibang Gede

balitribune.co.id | Mangupura - Anggota DPRD Badung I Nyoman Gede Wiradana mendampingi Bupati Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri Upacara Melaspas, Mendem Pedagingan medasar Rsi Gana, di Pura Kantor Perbekel Sibang Gede, Kecamatan Abiansemal. Rabu (24/9).

Kehadiran Wiradana bersama bupati sekaligus Mendem Pedagingan di salah satu Pelinggih dan menandatangani prasasti.

Baca Selengkapnya icon click

Putu Parwata Hadiri Karya Dewa Yadnya Pujawali di Pura Panti Pasek Gelgel Aan Sumerta Padang Luwih

balitribune.co.id | Mangupura - Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Badung I Putu Parwata bersama Bupati Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri undangan Upacara Dewa Yadnya Pujawali di Pura Panti Pasek Gelgel Aan Sumerta, Br. Gaji, Dalung, Kuta Utara, Rabu (24/9).

Upacara ini meliputi rangkaian Karya Melaspas, Penilapatian, Ngenteg Linggih, serta Padudusan Caru Wraspati Kalpa Alit.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.