Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Astra Motor Bali Adakan Customer Bonding Harpelnas 2025

customer bonding
Bali Tribune / Suasana kegiatan customer bonding

balitribune.co.id | Denpasar -  Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025, Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya untuk selalu dekat dengan konsumen setia. Dengan mengusung tema “Satukan Hati, Satukan Semangat”, Astra Motor Bali menggelar acara Customer Bonding yang hangat dan interaktif sebagai wujud apresiasi mendalam kepada para pelanggan setia sepeda motor Honda di Bali.

Kegiatan yang diselenggarakan pada 19 September 2025 ini berhasil menyatukan 43 peserta yang terdiri dari konsumen loyal dan anggota komunitas Honda Stylo 160, PCX 160, serta ADV 160. Acara ini dirancang tidak hanya sebagai perayaan, tetapi juga sebagai momen untuk memperkuat semangat kebersamaan dan persaudaraan yang telah terjalin.

Rangkaian acara dikemas secara menarik dan edukatif, dimulai dengan sosialisasi mengenai layanan darurat Honda Care dan kemudahan akses layanan melalui aplikasi Motorku X. Para peserta juga dibekali dengan tips dan trik berkendara aman (#Cari_Aman), termasuk pengetahuan praktis dalam menghadapi kondisi banjir yang relevan dengan kondisi cuaca saat ini. Suasana semakin meriah dengan adanya games interaktif seputar aplikasi Motorku X dan sesi pembagian doorprize yang disambut antusias oleh para peserta.

Liem Hok Lay, HC3 Manager Astra Motor Bali, menyatakan bahwa kepuasan dan masukan dari pelanggan adalah inti dari inovasi Honda. “Setiap interaksi dengan konsumen adalah sumber inspirasi terbesar bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik di seluruh jaringan sepeda motor Honda. Momen Harpelnas ini kami manfaatkan untuk lebih dari sekadar perayaan, tetapi untuk benar-benar lebih dekat dengan konsumen, memperkuat ikatan, dan memberikan pengalaman yang berkesan. Kami ingin memastikan setiap perjalanan bersama sepeda motor Honda selalu penuh makna,” ungkap Liem Hok Lay.

Sebagai bentuk apresiasi tambahan, Astra Motor Bali juga memanjakan seluruh pelanggannya dengan menghadirkan promo spesial Harpelnas yang berlaku di seluruh dealer resmi di Bali. Penawaran menarik ini mencakup diskon khusus untuk pembelian produk hingga potongan biaya servis, memberikan nilai lebih bagi konsumen yang telah memilih Honda sebagai partner berkendara mereka.

Melalui kegiatan ini, Astra Motor Bali menegaskan kembali posisinya yang tidak hanya sebagai penyedia produk otomotif, tetapi juga sebagai sahabat dalam setiap perjalanan konsumennya.

wartawan
HEN
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.