Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

service
Bali Tribune / SERVICE - Layanan Servis Gratis Honda, mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Program servis gratis ini mencakup jasa servis dan penggantian oli untuk seluruh tipe sepeda motor Honda, dengan kuota 20 unit per hari. Kehadiran layanan ini diharapkan dapat membantu konsumen memastikan kondisi sepeda motor tetap prima dan aman digunakan selama periode libur panjang Nataru.

Kegiatan ini merupakan hasil sinergi antara Polresta Denpasar, Jasa Raharja, dan Astra Motor Bali dalam mendukung kelancaran, keselamatan, serta kenyamanan masyarakat selama arus Natal dan Tahun Baru.

Untuk memastikan kualitas layanan tetap optimal, Astra Motor Bali menyiagakan dua mekanik berpengalaman dari jaringan AHASS, yang berasal dari Astra TU, Astra COKRO, Nagamass Imbo, NSS, Astra Sesetan, dan Astra Gunung Agung

Technical Service Manager Astra Motor Bali, Achmad Wahyudi Irmono, menyampaikan bahwa program ini merupakan bentuk nyata komitmen Honda dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

“Layanan servis gratis ini kami hadirkan sebagai bentuk komitmen Astra Motor Bali dalam memberikan pelayanan terbaik, agar sepeda motor konsumen tetap terjaga kondisinya dan prima saat menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Lebih lanjut, Achmad menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi wujud kedekatan Astra Motor Bali dengan konsumen. “Program ini juga merupakan bentuk ucapan terima kasih kami kepada konsumen setia Honda yang telah mempercayakan Honda sebagai kendaraan sehari-hari. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan servis gratis ini dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Melalui kehadiran Pos Pelayanan Terpadu Natal 2025 dan Tahun Baru 2026, Astra Motor Bali berharap dapat terus menghadirkan pengalaman layanan yang aman, nyaman, dan penuh kepedulian bagi masyarakat Bali selama momen spesial akhir tahun.

wartawan
RED

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.