Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Sopir Grap Asal Padang Ini Curi Barang Tamu di Kuta

pencurian
Sopir grab asal Padang ini diamankan setelah bawa kabur barang tamunya.

BALI TRIBUNE - Tidak lebih dari 24 jam kesatuan Polsek Kuta berhasil meringkus Doni Asnan, asal Padang oknum sopir grab di Kuta Bali. Oknum sopir ini justru mencoreng Pariwisata Bali ditengah kondisi mengembalikan kepercayaan keamanan Bali pasca erupsi Gunung Agung.

Ia diamankan menyusul laporan dari korban Irawati Ahmad warga Makasar yang menyewa jasanya via online saay tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Dalam laporannya Ia menjadi korban pencurian di dalam mobil grab yang ia sewa dari Bandara Ngurah Rai saat perjalanan menuju ke lokasi hotel Harris, Seminyak, Kuta, Badung tempatnya menginap pada Selasa (26/12) kemarin sekira pukul 22.50 WITA.

Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Wirajaya menyampaikan, begitu menerima laporan langsung terjun kelokasi untuk melakukan pelacakan terjadap pelaku termasuk akses aplikasi online yang dituju.

Dalam keterangannya, kata dia korban saat itu tengah dalam perjalanan menuju hotel tempat dia menginap. Diterangkan, saat itu korban memesan mobil online Grab yang dikemudikan oleh pelaku.

"Ditengah jalan korban mampir makan malam di Warung Made, Seminyak, menurut pengakuan pelaku saat itulah dia mengambil barang berharga korban berupa jam tangan merk Cartier seharga Rp60 juta dan uang 2000 Bath yang disimpan dalam tas korban," jelasnya Rabu (27/12) di Mapolsek Kuta.

Dijelaskannya pelaku dalam aksinya mengemudikan mobil APV warna putih Nopol DK 1717 DJ. "Saat terima laporan kemudian team Opsnal menyisir seputaran Kuta dan mobil tersebut bersama supirnya dapat kita amankan," terangnya.

Dan hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya yang direncanakan hasil dari curiannya untuk pesta tahun baru.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti sebuah mobil Merk APV warna putih DK 1717 DJ, sebuah jam tangan merk Cartier dan dua lembar pecahan 1000 Bath.

wartawan
Release
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.