BALI TRIBUNE - Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Badung akan melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) untuk para taekwondoin Badung, yang bakal dilangsungkan 20 Januari mendatang, di GOR Purna Krida Kerobokan Badung.
 
Ketua Pengkab TI Badung, Tjhin Johanes menjelaskan, UKT tersebut bagi para taekwondoin Badung mulai sabuk putih sampai sabuk merah dengan total jumlah peserta 350 taekwondoin. Paling banyak taekwondoin dari STPAB berjumlah 130 taekwondoin.
 

Petarung Baru Dijamin Mumpuni

 
BALI TRIBUNE - Pengprov Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Bali menjamin walaupun petarung yang diturunkan ke ajang Pra-PON nanti mayoritas merupakan petarung muka baru, namun kualitasnya mumpuni dan mampu bersaing dengan petarung provinsi lain.
 

Olahraga | Submitted by contributor on Thu, 01/17/2019 - 23:26

TI Badung Gelar UKT, 20 Januari

BALI TRIBUNE - Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Badung akan melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) untuk para taekwondoin Badung, yang bakal dilangsungkan 20 Januari mendatang, di GOR Purna Krida Kerobokan Badung.
 

Olahraga | Submitted by contributor on Thu, 01/17/2019 - 23:22

Warga Tegal Kori Merajut Silaturahmi Lewat Senam Aerobik

 
BALI TRIBUNE - Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, setiap dua kali dalam seminggu, sejumlah warga Banjar Tegal Kori, Ubung Kaja, Denpasar Utara, aktif mengikuti kegiatan senam yang dipusatkan di wantilan Banjar Tegal Kori.
 

Olahraga | Submitted by contributor on Tue, 01/15/2019 - 22:08

Teco Janjikan BU Juara Liga 1 Tahun 2020

 
BALI TRIBUNE - Mantan Pelatih Kepala Persija Jakarta, Stefano “Teco” Cugurra Rodrigues, boleh jadi seorang pelatih cerdas. Untuk mengamankan tampuk kekuasaannya sebagai pelatih kepala di Bali United, lelaki asal Brazil ini menjanjikan kepada manajemen Serdadu Tridatu kalau tim ber-homebase di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar ini menjadi juara Liga 1 pada musim kompetisi 2020.
 

Olahraga | Submitted by contributor on Tue, 01/15/2019 - 22:02

TI Bali Ciptakan Wasit Handal melalui Diklat

BALI TRIBUNE - Demi terus menambah wasit handal untuk bisa memimpin dalam kejuaraan taekwondo yang dihelat di Bali, Pengprov TI Bali menggelar Pendidikan Kilat (Diklat) bagi wasit-wasit baru di daerah ini.
 
Diklat itu sendiri menurut Ketua Umum TI Bali, AA. Lan Ananda, telah digelar pada 12 – 13 Januari lalu di GOR Lila Bhuana. Diklat itu sendiri diikuti 60 wasit yang ada di seluruh pengkab dan pengkot di Bali.
 

Olahraga | Submitted by contributor on Tue, 01/15/2019 - 22:00

Lari Aerobik Tingkatkan Kemampuan Fisik Prajurit

 
BALI TRIBUNE - Untuk meningkatkan kamampuan fisik, prajurit Kodim 1626/Bangli rutin melaksanakan program lari aerobik. Biasanya kegiatan aerobik ini dipimpin langsung oleh Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, MSc., didampingi Kasdim 1626/Bangli Mayor Inf Nouvi Effendi, para Perwira Staf, dan sejumlah anggota militer serta PNS Kodim 1626/Bangli.
 

Olahraga | Submitted by contributor on Fri, 01/11/2019 - 22:41

Petinju PON Dijaring Melalui Pra-PON dan Popwil

 
BALI TRIBUNE - Pra-PON cabang olahraga (cabor) tinju dipastikan bakal menggunakan dua jalur untuk bisa lolos PON XX/2020 di Papua mendatang. Dua jalur itu yakni melalui Pra-PON itu sendiri yang bakal digelar Oktober di Jawa Barat, serta sebelumnya di Popwil Agustus mendatang di Ternate, Maluku.
 

Olahraga | Submitted by contributor on Fri, 01/11/2019 - 22:35

Tuan Rumah PON Ancaman Bali

 
BALI TRIBUNE - Cabang olahraga kempo masih menjadi salah satu cabor andalan Bali meraih medali emas saat PON XX/2020 Papua. KONI Bali sendiri memrediksi persaingan dengan tuan rumah Papua dalam mendulang medali emas akan sangat ketat, lantaran Papua membidik peringkat lima besar.
 

Olahraga | Submitted by contributor on Fri, 01/11/2019 - 22:33

Komitmen Atlet Cricket Diuji di Porprov

BALI TRIBUNE - Atlet cricket Bali yang sempat bermasalah dan akhirnya memutuskan berdamai, diminta konsistensinya nanti pada saat helatan Pra-PON, terutama dalam pembentukan tim Pra-PON Bali nantinya. Oleh karena itu, di ajang Porprov Bali 2019 nanti konsistensi mereka akan dilihat apakah benar ingin kembali membela Bali atau tidak.
 

Olahraga | Submitted by contributor on Thu, 01/10/2019 - 21:30

PON XX, Pencak Silat Tidak Ada Pengurangan Nomor

BALI TRIBUNE - Jumlah nomor pada cabang olahraga pencak silat yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 Papua sama dengan jumlah nomor yang dipertandingkan saat PON XIX/2016 Jawa Barat.
 
“Kendati dari sisi jumlah tidak ada pengurangan, namun untuk kelas dan nomor pertandingan ada perubahan,” ujar Sekretaris Umum Pengprov Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bali, Nyoman Yamadhiputra, Rabu (9/1) di Denpasar.

Olahraga | Submitted by contributor on Thu, 01/10/2019 - 21:28