Bali Tribune, Senin 20 November 2017
Makepung

BALI TRIBUNE - Makepung Jembrana Cup 2017 kembali digelar di sirkuit pakepungan Sang Hyang Cerik, Desa Tuwed, Melaya Minggu (19/11). Selama event tahunan ini berlangsung, peserta makepung (joki) terlihat antusias dan bersemangat untuk memacu pasang kerbau mereka.

VARIO

Astra Motor Bali Pamerkan Vario Series

BALI TRIBUNE - Astra Motor Bali mulai memajangkan tiga tipe Vario series, yaitu Vario Esp, Vario 125 Esp dan Vario 150 Esp  dalam event ‘ Vario Day ‘, di Mall Bali Galeria, 17-19 November.


Vario Day memberikan kesempatan besar kepada masyarakat untuk memiliki model komuter terbaik yang mampu memberikan rasa bangga saat berkendara melalui desain yang futuristik serta penyematan teknologi dan fitur canggih.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Mon, 11/20/2017 - 20:56

Veteran

Rai Mantra Ajak Veteran Nyanyikan Lagu Keroncong

BALI TRIBUNE - Walikota Denpasar I.B Rai Dhamawijaya Mantra bersilaturahmi dengan para veteran pejuang kemerdekaan Kota Denpasar di ruang pertemuan Sewaka Mahottama, Graha Sewaka Dharma, Lumintang, Selasa (14/11). Dalam kesempatan tersebut Rai Mantra mengajak para veteran menyanyikan lagu-lagu keroncong dengan tema kemerdekaan mengenang jasa-jasa para pahlawan.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Wed, 11/15/2017 - 16:25

tirta Gangga

Wisata Sejarah Tirta Gangga Tempat Peristirahatan Raja

BALI TRIBUNE - Bagi wisatawan yang menyukai kehidupan zaman dahulu (masa raja-raja) saat berkunjung ke Bali akan dimanjakan dengan adanya destinasi wisata sejarah. Destinasi ini tidak sulit ditemui karena di Pulau Dewata sendiri begitu peduli terhadap warisan leluhur zaman kerajaan yang menjadi aset pariwisata. Salah satunya adalah obyek wisata Tirta Gangga yang berada di Desa Ababi, Kecamatan Abang Kabupaten Karangasem.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Tue, 11/14/2017 - 21:30

Wisatawan

Wisman Tiongkok Melonjak, IHDN Cetak Guide Mandarin

BALI TRIBUNE - Ketersediaan pemandu wisata (guide) asli Bali yang mampu menjelaskan terkait budaya, adat dan agama Hindu dengan kemampuan Mandarin masih cukup rendah. Padahal kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) khususnya asal Tiongkok cukup tinggi. Guide yang menangani wisman Tiongkok saat berlibur di Bali masih didominasi guide dari luar Bali.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Thu, 11/09/2017 - 19:17

Bandara

Tahun Ini Kunjungan Turis Melalui Bandara Ngurah Rai Tercatat 18,16 juta

BALI TRIBUNE - Penumpang di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai terus mengalami peningkatan, terlihat pada periode Januari-Oktober 2017 jumlah penumpang di bandara tersebut mencapai 18,16 juta orang yang didominasi penumpang internasional. Jumlah itu tumbuh sebesar 10 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2016 lalu.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Thu, 11/09/2017 - 19:15

Tokyo

Tren Berwisata Mandiri di Negeri Sakura

BALI TRIBUNE - Akhir-akhir ini warga Indonesia berkunjung ke Negeri Sakura cenderung memilih melakukan perjalanan mandiri tanpa menggunakan jasa pemandu (guide). Tren berwisata mandiri ke Jepang ini tidak hanya dilakukan oleh kalangan muda juga keluarga. Seperti disampaikan salah seorang warga Badung, Dewa Eka Ardiantari saat liburan musim semi lalu di Tokyo, Jepang.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Tue, 11/07/2017 - 20:38

Pulau Bokori Destinasi Cantik di Sultra

BALI TRIBUNE - Bokori Island yang berada di Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kini menjadi salah satu destinasi wisata populer bagi masyarakat lokal maupun wisatawan domestik. Bokori yang merupakan sebuah pulau kecil, dikelilingi pohon kelapa ini cukup memesona dan membuat pengunjung betah berlama-lama bersantai melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Sat, 10/28/2017 - 12:35