Balitribune.co.id | Nusa Dua - Pelaku industri diharapkan untuk memanfaatkan event pameran pariwisata terbesar di Indonesia atau Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) 2019 guna mengenalkan produknya. Promosi yang mendatangkan ratusan pembeli dari puluhan negara tersebut menjadi ajang promosi wisata yang ada di Tanah Air. 
 

Buku Transcultural Expression Tahiti-Bali Menceritakan Karya Seniman

balitribune.co.id | Badung - Museum Pasifika sebagai satu-satunya Museum Seni Asia Pasifik terbesar di kawasan Asia Pasifik ini pada tahun 2013 telah meluncurkan sebuah buku tentang Raden Saleh, yang berjudul “Raden Saleh : The Beginning of Indonesian Modern Art". Tahun ini buku yang diIaunching di museum setempat, Nusa Dua, Badung, Jumat (22/3) adalah “Museum Pasifika :Transcultural Expression Tahiti-Bali".

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Mon, 03/25/2019 - 19:25

Pameran Pariwisata Target Datangkan 365 Tour Operator

Balitribune.co.id | Nusa Dua - Pelaku industri diharapkan untuk memanfaatkan event pameran pariwisata terbesar di Indonesia atau Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) 2019 guna mengenalkan produknya. Promosi yang mendatangkan ratusan pembeli dari puluhan negara tersebut menjadi ajang promosi wisata yang ada di Tanah Air. 
 

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Sat, 03/23/2019 - 22:58

Pengelola Kawasan Nusa Dua Akan Terapkan Tiket Berbayar ke Water Blow

Bali Tribune, Nusa Dua – Industri pariwisata Bali diakui Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita pada Maret ini masih pada posisi low season atau musim sepi kunjungan wisatawan. Terkait kondisi itu, pihaknya selaku pengelola kawasan pariwisataNusa Dua telah berkoordinasi dengan para tenant dan hotel-hotel yang beroperasional di kawasan tersebut.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Thu, 03/21/2019 - 22:16

Hut Kota Gianyar ke-248, Gelar Pawai Budaya Ramah Lingkungan

Bali Tribune, Gianyar - Menggugah kesadaran hidup ramah lingkungan, Pemkab Gianyar memanfaatkan setIap momentum. Tak terkecuali dalam gelar  Pawai Budaya untuk merahkan Hut Kota Gianyar ke-248, 19 April 2019 mendatang.  Pawai dirancang ramah lingkungan dengan atribut pawai yang wajib ramah lingkungan.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Thu, 03/21/2019 - 16:09

'Harmonisasi' Transportasi Darat Jaga Ketertiban Umum & Kenyamanan Wisatawan

Bali Tribune, Badung – Manajemen Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai akan melalukan harmonisasi antara taksi konvensional dan online yang beroperasional di bandara setempat. Hal itu untuk mencegah terjadinya kisruh sesama angkutan darat di bandara tersebut yang dikhawatirkan dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan pengguna jasa dan wisatawan. Demikian disampaikan Communication & Legal Section Head PT.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Tue, 03/19/2019 - 22:58

Dukung Pengurangan Sampah Plastik Bandara Ngurah Rai

Bali Tribune, Kuta – Manajemen PT Angkasa Pura I melakukan ‘rampok’ plastik sekali pakai yang dibawa wisatawan guna mengurangi penyebaran sampah. Aksi ini dilakukan di Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Senin (18/3). Plastik sekali pakai yang dibawa oleh wisatawan diganti dengan tas ramah lingkungan. Hal ini pun langsung direspon wisatawan yang secara senang hati menyerahkan kantong plastik  tersebut diganti dengan tas berbahan kain. 

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Tue, 03/19/2019 - 22:53

Di Bali Konsulat-Jenderal Australia Rayakan Hari Perempuan Internasional 2019

Bali Tribune, Denpasar – Rayakan Hari Perempuan Internasional 2019, Konsulat-Jenderal Australia merayakannya bersama komunitas lokal dan Australia di Bali, Sanur, Denpasar, Jumat (15/3). Kegiatan tersebut menunjukkan dukungan Konsulat-Jenderal Australia dalam mempromosikan keberhasilan sosial, ekonomi, budaya dan politik perempuan, khususnya di Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Sat, 03/16/2019 - 23:17

Konsulat-Jenderal Australia Rayakan Hari Perempuan Internasional 2019 di Bali

Denpasar | Bali Tribune.co.id  – Rayakan Hari Perempuan Internasional 2019, Konsulat-Jenderal Australia merayakannya bersama komunitas lokal dan Australia di Bali, Sanur, Denpasar, Jumat (15/3). Kegiatan tersebut menunjukkan dukungan Konsulat-Jenderal Australia dalam mempromosikan keberhasilan sosial, ekonomi, budaya dan politik perempuan, khususnya di Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Fri, 03/15/2019 - 19:31