Bali Tribune, Minggu 22 April 2018
alami

Air Terjun Pesiraman Tarik Kunjungan Wisatawan

BALI TRIBUNE - Berwisata di Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Buleleng, wisatawan tidak hanya bisa melakukan kegiatan bersepeda dengan pemandangan persawahan juga dapat menikmati keindahan air terjun Pesiraman. 
 
Komunitas Pemandu Wisata Banyuatis, Kadek Marjana beberapa waktu lalu mengatakan, desa ini memiliki potensi wisata alam salah satunya air terjun.
 

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Thu, 04/19/2018 - 15:52

Dongkrak Kunjungan Wisatawan, DTW Tanah Lot Gelar Art Culture Weekend Event

BALI TRIBUNE - Menurunnya kunjungan   wisatawan ke lokasi  Daya Tarik Wisata Tanah Lot pasca erupsi Gunung Agung di akhir 2017 lalu masih dirasakan sampai saat ini. Berbagai upaya pun  dilakukan DTW Tanah Lot untuk mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan. Salah satunya, menggelar Tanah Lot Art Culture Weekend Event.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Tue, 04/17/2018 - 20:56

pedagang

Sate Babi Bumbu Kacang Kuliner Khas Wisata Sangeh

BALI TRIBUNE - Berwisata ke kawasan Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Badung belum lengkap jika tidak mencicipi kuliner sate babi bumbu kacang. Menu yang satu ini menjadi ciri khas obyek wisata Sangeh karena di sepanjang jalan utama Desa Sangeh atau di sebelah utara hutan Sangeh saat ini terdapat puluhan warung yang menyediakan makanan berbahan dasar daging babi.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Sat, 04/07/2018 - 17:35

enceng gondok

Danau Yeh Malet, Berselfie-ria Diantara Eceng Gondok

BALI TRIBUNE - Saat ini berselfie-ria tidak hanya tren dengan latarbelakang pemandangan alam hijau melainkan dapat dilakukan di tengah danau. Salah satunya adalah Danau Yeh Malet yang berada di Banjar Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis Kabupaten Karangasem.
 

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Thu, 04/05/2018 - 20:46

sejarah

Desa Sembiran Suguhkan Wisata Sejarah

BALI TRIBUNE - DESA Sembiran yang berada di Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng ini merupakan salah satu desa tua. Hingga kini masyarakat setempat masih memegang teguh tradisi dan kearifan lokal dalam kehidupan sehari-hari. Saat mengunjungi Desa Sembiran, wisatawan akan mengenal kehidupan masyarakat asli Buleleng yang masih tetap menjalankan tradisi ribuan tahun silam.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Tue, 03/27/2018 - 14:32

Instagram

Pesona Pantai Atuh ‘Raja Ampatnya’ Nusa Penida

BALI TRIBUNE - Destinasi Bali ternyata memiliki pemandangan laut yang tak kalah indahnya dengan daerah wisata lainnya di Indonesia. Sebutlah keindahan panorama Tebing Pantai Atuh Kecamatan Nusa Penida, Klungkung. Saking indahnya, tak sedikit yang mengira foto wisatawan berlatarkan panorama Pantai Atuh, berlokasikan Raja Ampat, Papua.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Tue, 03/20/2018 - 14:44

Waterfall

Jenuh Suasana Kota, Berwisatalah Ke Nusa Penida

BALI TRIBUNE - Pulau Bali menyuguhkan beragam destinasi menarik yang tidak kalah seru untuk dijelajah. Akhir-akhir ini, wisatawan mancanegara maupun domestik yang merasa jenuh berada di kawasan perkotaan identik dengan keramaian cenderung memilih menghabiskan liburan di Pulau Nusa Penida, Kecamatan Klungkung.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Tue, 03/06/2018 - 08:51

promosi

Promosi Wisata, Desa Pakraman Buleleng Gandeng TV Swasta

BALI TRIBUNE - Bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisata khususnya wisatawan domestik ke wilayahnya. Desa Pakraman Buleleng, Singaraja mengandeng sejumlah stasiun televisi swasta untuk melakukan peliputan akan daya tarik wisata Pura Desa setempat.

Adapun televise swasta dimaksud diantaranya,Kompas TV, Net Tv, Trans Tv dan Bali Go Live.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Thu, 03/01/2018 - 08:44