Bali Tribune, Selasa 23 Januari 2018
komunikasi

Pemkab Buleleng Bangun Kepariwisataan Ditengah Isu Erupsi Gunung

BALI TRIBUNE - Untuk membangun dan memperkuat kepariwisataan di Buleleng ditengah tengah isu erupsi Gunung Agung dan juga cuaca yang cukup extrim akhir akhir ini. Dinas Pariawisata setempat melalui Bidang Sumber Daya Pariwisata Kabupaten Buleleng melakukan rapat kordinasi dengan kelompok sadar wisata di aula Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Jumat (1/12) kemarin.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Sat, 01/13/2018 - 20:20

vulkanik

Gunung Agung Kembali Meletus PVMBG Ingatkan Pendaki Tidak Nekat

BALI TRIBUNE - Gunung Agung kembali meletus pada Kamis (11/1) sekitar pukul 18.15 Wita. Letusan dengan embusan asap dan kolom abu vulkanik bertekanan sedang dengan ketinggian mencapai 2.500 meter dari atas permukaan kawah tersebut cukup mengejutkan masyarakat utamanya warga yang tinggal di dekat zona merah radius 6 kilometer dari kawah Gunung Agung.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Fri, 01/12/2018 - 18:16

Cruise

Kembali, Genting Dream Cruise Merapat Di Celukan Bawang

BALI TRIBUNE - Untuk ketiga kalinya, kapal pesiar Genting Dream Cruise merapat di Pelabuhan Celukan Bawang Buleleng. Kapal ini merapat sekitar pukul 06.00 Wita, Rabu (10/1) pagi kemarin.

Berawakkan 1.800 ABK, Genting Dream Cruise mengangkut 3.800 orang penumpang. Sebagian dari mereka (penumpang,red) antusias turun dan mengikuti sejumlah paket wisata mengunjungi berbagai daerah tujuan wisata yang ada di wilayah Bali utara.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Thu, 01/11/2018 - 21:28

wisatawan

Fast Boat Kedonganan Mudahkan Wisatawan ke Banyuwangi

BALI TRIBUNE - Wisatawan yang sedang berada di Pulau Bali tidak hanya bisa melanjutkan perjalanan wisata ke Gili Trawangan Lombok. Saat ini wisatawan yang ingin meneruskan perjalanan wisata ke Pulau Jawa melalui Banyuwangi telah dipermudah dengan kehadiran salah satu operator fast dengan jalur Pelabuhan Watununggul Kedonganan - Banyuwangi, Jawa Timur.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Thu, 01/11/2018 - 21:28

selfie

Dispar Buleleng Sambangi Objek Wisata Baru Desa Bila

BALI TRIBUNE - Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng melalui Bidang Sumber Daya Pariwisata, Senin (8/1) kemarin melakukan kunjungan ke Desa Bila terkait adanya wisata Selfie baru yaitu wisata selfie Abian Bagus. Kunjungan tersebut disambut baik Perbekel Desa Bila, I Ketut Citarja Yudiarta serta pengelola wisata setempat, Nyoman Kari.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Tue, 01/09/2018 - 20:47

Diduga, Jati Harum Luwak Coffee Kembali Buka

BALI TRIBUNE - Pemilik Jati Harum Luwak Coffee, I Made Ari Wirajaya, pada November lalu telah dijatuhi hukuman denda Rp10 juta subsider satu minggu kurungan oleh majelis hakim dalam sidang tindak pidana ringan di Pengadilan Negeri (PN) Tabanan. Namun, beberapa hari terakhir, usaha tersebut diduga kembali buka, berdasarkan laporan masyarakat.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Fri, 01/05/2018 - 21:07

wisatawan

Air Terjun Sekumpul, Sensasi Keindahan Alam Pegunungan

BALI TRIBUNE - Pantai berpasir putih adalah salah satu daya tarik utama yang disuguhkan pulau Bali, dan keberadaan pantai tersebut lebih didominasi oleh kawasan wisata Bali Selatan. Namun jika anda mulai jenuh dengan wilayah pesisir saatnya beranjak ke wilayah pegunungan, apalagi lengkap dengan pemandangan air terjunnya.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Thu, 01/04/2018 - 18:54

Pengalungan

Wisman Pertama Tahun 2018 Disambut Kalungan Bunga

BALI TRIBUNE - Penumpang pertama yang mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai tahun 2018 ini disambut dengan berbagai suguhan menarik. Diantaranya, pagelaran tari dan iringan gamelan Bali serta flash mob bertema "Sounds of Miracle".


Hal ini untuk memberikan pengalaman dan sensasi malam pergantian tahun kepada para penumpang dengan jadwal keberangkatan terakhir di tahun 2017 dan mendarat pertama pada 2018.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Tue, 01/02/2018 - 20:46

okupansi

Wapres Sambut Tahun 2018 di Nusa Dua

BALI TRIBUNE - Setelah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo berkunjung ke Pulau Dewata beberapa waktu lalu untuk menunjukkan kepada dunia pariwisata bahwa aman melakukan kegiatan wisata di pulau ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla pun melakukan hal serupa dengan menghabiskan akhir tahun 2017 di kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua, Minggu (31/12).

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Tue, 01/02/2018 - 19:46