Lomba Burung Merpati Terbang Tinggi “Jembrana Cup II"; Wujud Pelestarian Tradisi Lokal Jembrana

BALI TRIBUNE - Sebagai salah satu bentuk tradisi lokal masyakarat Jembrana, Lomba Burung Merpati Terbang Tinggi “Jembrana Cup II” yang digelar Minggu (21/10) antusias diikuti oleh Sekha Dara di Jembrana. Terbukti Lapangan Dauhwaru Jembrana, tempat digelarnya lomba yang merakyat ini, sejak pagi telah dipadati oleh para pecinta burung dara.

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Sun, 10/21/2018 - 21:41

Juru Masak Tingkatkan Citra Pariwisata

BALI TRIBUNE  - Industri pariwisata tidak bisa lepas dari kuliner. Pasalnya keanekaragaman kuliner tersebut yang membuat suatu destinasi dikenal dan dikunjungi wisatawan. Selain keindahan alam dan keunikan budaya, kuliner tradisional pun menjadi salah satu pemicu Pulau Bali dikunjungi turis dari berbagai daerah di Tanah Air dan mancanegara. 
 

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Sat, 10/20/2018 - 09:57

Bersantai di River Club Sembari Menikmati Pemandangan Air Terjun

BALI TRIBUNE - Atraksi wisata River Club Bali yang berada di sekitar Air Terjun Blangsinga, Gianyar menjadi destinasi alternatif bagi wisatawan saat berlibur di Pulau Dewata. River club ini memiliki konsep yang sama dengan beach club. Saat ini, atraksi jenis itu sedang menjadi tren di industri pariwisata Bali.
 

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Thu, 10/18/2018 - 22:58

Pengunjung Khawatirkan Jalur Track Hutan Mangrove

BALI TRIBUNE - Taman Hutan Raya Ngurah Rai yang berada di Suwung Kauh, Denpasar tampaknya menjadi destinasi favorit masyarakat lokal dan wisatawan domestik serta turis asing. Dari pantauan BALI TRIBUNE - , Minggu (14/10) sejak dibuka dari pukul 08.00 Wita hingga 18.00 Wita, taman hutan raya yang menyajikan hutan mangrove kerap didatangi pengunjung baik hanya untuk bersantai bersama keluarga, rekan dan bahkan pengambilan gambar atau foto prewedding. 

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Thu, 10/18/2018 - 22:57

Gubernur Koster Sampaikan IMF Berakhir Aman

BALI TRIBUNE - Gubernur Bali, Wayan Koster menyampaikan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Bali, TNI & Polri beserta jajarannya yang telah sukses mendukung perhelatan akbar pertemuan tahunan Internasional Monetery Fund-World Bank Group (IMF-WBG) 2018 di Nusa Dua, Badung pada 8-14 Oktober. Pasalnya sidang Bank Dunia yang dihadiri
 

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Tue, 10/16/2018 - 15:25

Hiburan Malam Ditemani Akustik Sensasi Jelang Weekend

 
BALI TRIBUNE - Bagi para pekerja yang tinggal di area Badung, Denpasar dan sekitarnya saat jenuh setelah melakukan rutinitas kerja, bisa mencoba sensasi menikmati hiburan malam, namun tidak di tempat dugem. Aktivitas ini disajikan oleh salah satu hotel yang berada di kawasan Tuban, Badung setiap Hari Jumat malam mulai pukul 19.00-22.00 Wita di Owl Stone Café & Bakery.
 

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Tue, 10/16/2018 - 15:25

Menteri Susi Resmikan Aplikasi “Laut Nusantara”

Menteri Susi Pudjiastuti bersama Head  Social Innovation Project, Siti Siswandari (kiri) dan Sekretaris Jenderal KKP, Nirlanto Perbowo (kanan) dalam acara peluncuran aplikasi digital Laut Nusantara di Jembrana.
 
 
 
 
 
 
 
 

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Tue, 10/16/2018 - 11:05

Menteri Susi Resmikan Aplikasi “Laut Nusantara”

Menteri Susi Pudjiastuti bersama Head  Social Innovation Project, Siti Siswandari (kiri) dan Sekretaris Jenderal KKP, Nirlanto Perbowo (kanan) dalam acara peluncuran aplikasi digital Laut Nusantara di Jembrana.
 
 
 
 
 
 
 
 

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Tue, 10/16/2018 - 11:05

Pemilik Tower Ilegal Tak Juga Urus Izin

BALI TRIBUNE - Meski telah beberapa minggu disegel oleh Tim Yustisi Satpol PP Klungkung,  namun pemilik tower ilegal yang sempat membuat geram warga setempat, hingga Senin (15/10) masih belum mengurus izin pendirian tower ke Pemkab Klungkung.
 
 Menyikapi kondisi tersebut, Satpol  PP Klungkung di bawah komando Putu Suarta kembali melakukan sidak ke lokasi yang ada di Desa Pikat, Dawan, kemarin.
 

Pariwisata & Budaya | Submitted by contributor on Tue, 10/16/2018 - 10:51