Bali Tribune, Rabu 13 Desember 2017
Resort

The Tanjung Benoa Beach Resort Terancam Disita

 BALI TRIBUNE - Ramada Resort Benoa diberikan kelonggaran waktu sampai 20 Desember ini untuk melunasi tunggakan pajaknya sebesar Rp 14 miliar lebih ke Pemkab Badung. Bila dari deadline itu, hotel yang kini berubah nama menjadi The Tanjung Benoa Beach Resort itu tetap membandel, maka Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) setempat akan mengambil tindakan tegas.

Badung Denpasar | Submitted by contributor on Tue, 12/12/2017 - 19:33

DLHK Badung Cabut Status Darurat Sampah Pantai Kuta

BALI TRIBUNE - Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Badung mencabut status darurat sampah untuk Pantai Kuta. Instansi ini menyebut sampah kiriman akibat angin siklon barat berangsur-angsur turun, sehingga Pantai Kuta dinyamatakan ‘aman’ dari sampah.

“Darurat sampah kami cabut,” tegas Kepala DLHK Badung, Putu Eka Merthawan, Senin (10/12).

Badung Denpasar | Submitted by contributor on Tue, 12/12/2017 - 19:28

wisatawan

Refreshment Pekerja Pariwisata Diharapkan Picu Kedatangan Wisatawan

BALI TRIBUNE - Supir taksi dan penjual jasa di pantai diminta untuk meningkatkan pelayanan kepada wisatawan yang berada di kawasan wisata internasional Nusa Dua. Supir taksi dan penjual jasa sebagai stakeholder pariwisata mesti memberikan hospitality berstandar internasional. Sehingga menciptakan kepuasan wisatawan yang memanfaatkan jasa tersebut di tengah anjloknya pariwisata Bali. 

Badung Denpasar | Submitted by contributor on Tue, 12/12/2017 - 19:27

canang

Pedagang Pantai Kuta Saat Tamu Sepi

BALI TRIBUNE - Penghasilan penjual jasa di pantai mengalami penurunan signifikan sejak pertengahan November 2017 yang dikarenakan menurunnya kedatangan wisatawan ke Pulau Bali. Dari pantauan Bali Tribune di Pantai Bengiat kawasan Nusa Dua Badung, Senin (11/12) penjual jasa di pantai itu nampak sepi pelanggan.

Badung Denpasar | Submitted by contributor on Tue, 12/12/2017 - 19:27

belaganjur

Kemeriahan Parade Baleganjur di Desa Sumerta Kaja

BALI TRIBUNE - Desa Sumerta Kaja menggelar Parade Baleganjur Antar Banjar Se- Desa Sumerta Kaja di Panggung Terbuka Nretya Mandala, ISI Denpasar, Minggu (10/12) malam. Parade Baleganjur ini digelar untuk pelestarian seni dan budaya.
Kegiatan Parade Balegnjur Antar Banjar Se- Desa Sumerta Kaja ini dibuka  Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra, didampingi Kadis Kebudayaan Kota Denpasar, I.GN Bagus Mataram.

Badung Denpasar | Submitted by contributor on Tue, 12/12/2017 - 19:21

reklamasi

Kasus Reklamasi Tanjung Benoa, Yonda Cs Dituntut Ringan

BALI TRIBUNE - Enem terdakwa dalam kasus dugaan reklamasi liar dan pembabatan hutan di Pantai Barat Tanjung Benoa, Kuta Selatan Badung, yakni Anggota DPRD Badung yang juga Bendesa Adat Tanjung Benoa I Made Wijaya alias Yonda (47), I Made Marna (47), I Made Metra (60), I Ketut Sukada (52), I Made Suartha (56), dan I Made Dwi Widnyana (43), menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar pada Senin (11/12) kemarin.

Badung Denpasar | Submitted by contributor on Tue, 12/12/2017 - 19:21

perhiasan

Curi Perhiasan, Adik Kakak Diamankan Polisi

BALI TRIBUNE - Dua saudara, Agus Gede Swastika alias Agus Bali (23) bersama adik kandung berinisial GR alias YD (16) dibekuk anggota Reskrim Polsek Denpasar Barat (Denbar) di tempat kos mereka di seputaran Jalan Gunung Lebah Denpasar, Kamis (30/11) pukul 18.15 Wita. Mereka diduga melakukan tindak pidana pencurian perhiasan, handphone dan burung milik tetangga kos mereka.

Badung Denpasar | Submitted by contributor on Tue, 12/12/2017 - 19:21

erupsi

Pemerintah Tak Jamin Tidak Ada PHK

BALI TRIBUNE - Pemkab Badung ternyata tidak berani menjamin tidak akan ada pemutusan hubungan  kerja (PHK) akibat lesunya pariwisata Bali dampak erupsi Gunung Agung. Pun demikian, pemerintah Gumi Keris melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja setempat tetap mengimbau agar karyawan hotel yang sudah dirumahkan tidak sampai di PHK.

Badung Denpasar | Submitted by contributor on Tue, 12/12/2017 - 18:58

ruko

Diruga Langgar IMB, Proyek Ruko di Petitenget Dihentikan

BALI TRIBUNE - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung menghentikan sementara proyek pembangunan ruko di Petitenget, Lingkungan Taman, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara.

Ruko berlantai dua ini diduga kuat melakukan pelanggaran, karena telah menutup sungai. Berdasarkan pemantauan Satpol PP dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPST) Badung, proyek ini juga diduga tidak sesuai dengan izin mendirikan bangunan (IMB).

Badung Denpasar | Submitted by contributor on Mon, 12/11/2017 - 22:06