Bali Tribune, Sabtu 23 Juni 2018

Petani Bunga Sedap Malam Kewalahan Penuhi Permintaan

BALI TRIBUNE - Pesatnya kemajuan industri pariwisata di Bali ini dimanfaatkan oleh para petani untuk memproduksi bunga sedap malam. Sebagian hotel, restoran maupun wedding organizer (WO) memerlukan pasokan bunga sedap malam untuk dekorasi acara pernikahan dan mempercantik ruangan.

Ekonomi Bisnis | Submitted by contributor on Fri, 06/22/2018 - 23:09

I Ketut Ardana

Tercatat 41 Negara Hadiri BBTF Sebagai Pembeli

BALI TRIBUNE - Ajang promosi pariwisata yang dikenal Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) tahun 2018 ini akan digelar pada 26-30 Juni di Nusa Dua,  Ketua Panitia BBTF 2018, I Ketut Ardana saat dihubungi Kamis (21/6) mengungkapkan sejumlah negara akan melakukan promosi pariwisata di Pulau Bali. Saat ini terdapat 241 penjual dari 6 negara diantaranya Thailand, Singapore, Kamboja, Timor Leste, Ubekistan dan Indonesia.
 

Ekonomi Bisnis | Submitted by contributor on Fri, 06/22/2018 - 22:44

Direksi BNI Kunjungi Outlet di Bali yang Buka Selama Libur Lebaran

BALI TRIBUNE - Jajaran Direksi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) datang mengunjungi outlet-outlet BNI yang buka selama masa cuti bersama libur Lebaran 2018. Kunjungan tersebut merupakan bentuk dukungan dari para pemimpin tertinggi BNI bagi karyawan yang tetap bekerja dan mengorbankan waktu liburan bersama keluarga demi tetap memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Ekonomi Bisnis | Submitted by contributor on Wed, 06/20/2018 - 19:54

domestik

Libur Lebaran Usai, Jumlah Kedatangan Wisdom Menurun

BALI TRIBUNE - Beberapa hari setelah Hari Raya Idul Fitri usai, jumlah kedatangan wisatawan domestik (wisdom) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dari berbagai daerah berangsur-angsur mulai menurun. 

Ekonomi Bisnis | Submitted by contributor on Wed, 06/20/2018 - 19:52

warisan

Ratusan Penabuh Gender Ikuti Lomba Khas Gending Kayumas Kaja

BALI TRIBUNE - Keberadaan Gender Wayang sebagai salah satu warisan kebudayaan Bali, memiliki berbagai kemasan khas (style) gending di seluruh wilayah Bali, termasuk di Banjar Kayumas Kaja, Kelurahan Dangin Puri Kecamatan Denpasar Timur.
 

Ekonomi Bisnis | Submitted by contributor on Tue, 06/19/2018 - 23:29

Gubernur Bali Made Mangku Pastika

Gubernur Pastika Ingin Masyarakat Nusa Penida Bersiap Songsong Kebangkitan Daerahnya

BALI TRIBUNE - Gubernur Bali Made Mangku Pastika menginginkan masyarakat Nusa Penida bersiap siap serta bersungguh sungguh membangun kesadaran dalam menyongsong kebangkitan dari daerahnya. Hal tersebut disampaikan Gubernur Pastika saat menggelar simakrama dengan warga Nusa Penida di Wantilan Pura Dalem Peed, Nusa Penida, Klungkung, Kamis (14/6).

Ekonomi Bisnis | Submitted by contributor on Mon, 06/18/2018 - 19:17

Gubernur

Tinjau Pengembangan Desa Wisata Gunung Salak, Gubernur Pastika Harap Pengelola Rancang Konsep Yang Benar

BALI TRIBUNE - Pariwisata merupakan nafas perekonomian Bali. Saat ini sejumlah destinasi wisata baru pun mulai berkembang menambah daya tarik Bali disamping sederetan objek wisata yang sudah ada. Pengelolaannya pun beragam, mulai melibatkan investor luar, pemerintah daerah, swakelola oleh kelompok ataupun desa adat melalui pengembangan lokasi desa wisata.

Ekonomi Bisnis | Submitted by contributor on Mon, 06/18/2018 - 19:16

antre

Libur Lebaran, Wahana Bermain jadi Incaran Pengunjung

BALI TRIBUNE - Bertepatan momen libur panjang Lebaran tahun ini, pusat perbelanjaan atau mall di Kabupaten Badung menyediakan atraksi untuk menarik perhatian pengunjung. Atraksi wisata berupa wahana salju di pusat perbelanjaan ini mampu menyedot pengunjung melakukan aktivitas tersebut.
 

Ekonomi Bisnis | Submitted by contributor on Mon, 06/18/2018 - 19:08

puasa

Roadshow Ramadhan 1439 Hijriyah, Telkomsel Branch Mataram “Berbagi dalam Keberagaman”

BALI TRIBUNE -  Mengedepankan semangat “Saatnya Berbagi dalam Keberagaman”, Telkomsel menggelar roadshow Ramadhan bersama dengan anak negeri di Pondok Pesantren Nurul Hikmah, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Selain menyerahkan donasi untuk kebutuhan operasional pondok pesantren, Telkomsel juga menyerahkan bingkisan kepada para santri berupa baju kaos, tas sekolah, perlengkapan sekolah dan lain sebagainya.
 

Ekonomi Bisnis | Submitted by contributor on Thu, 06/14/2018 - 22:36

Mohammad Ridwan

BKN Siapkan Infrastruktur Seleksi Penerimaan CPNS 2018

BALI TRIBUNE - Sesuai dengan rencana pemerintah untuk kembali membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018, Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagai koordinator pelaksana seleksi nasional tengah menyiapkan infrastruktur yang dibutuhkan.

Ekonomi Bisnis | Submitted by contributor on Thu, 06/14/2018 - 22:33