Bali Tribune, Rabu 13 Desember 2017
DONOR DARAH

Memperingati Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2017, Kodam IX/Udayana Gelar Donor Darah

BALI TRIBUNE - DONOR darah merupakan kegiatan kemanusiaan yang tidak hanya bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan darah, karena sebagai pendonorpun akan mendapatkan manfaat besar, terutama ketika rutin mendonorkan darah, maka akan banyak manfaat yang dapat membantu melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Sehingga, diyakini tubuh akan tetap sehat dan bugar serta dapat bekerja secara efisien.

Kesehatan | Submitted by contributor on Tue, 12/12/2017 - 20:07

Kampanye Bali Tetap Aman, Dafam Gelar Donor Darah

 BALI TRIBUNE - MENURUNNYA tingkat kunjungan wisatawan domistik dan mancanegara ke Bali akibat dampak erupsi Gunung Agung, memang membuat semua hotel di Bali “menangis” dan terasa pilu juga sepi pengunjung.

Kesehatan | Submitted by contributor on Mon, 12/11/2017 - 21:43

donor darah

Memperingati HUT Ke-3 Hotel Neo+ Kuta Legian, Gelar Donor Darah dan Peduli Kemanusiaan

BALI TRIBUNE - BERTEMPAT di Teratai Room Hotel Neo+ Kuta Legian by Aston, Rabu (15/11) pagi, puluhan pendonor dengan sukarela antre menunggu panggilan dari petugas PMI Kabupaten Badung untuk mendonorkan darahnya. Setelah terlebih dahulu mengisi form yang sudah disediakan, lanjut dilakukan verifikasi dara serta cek tensi tubuh dan pengambilan darah sample untuk mengetahui jenis golongan darah dan hemoglobin calon pendonor.

Kesehatan | Submitted by contributor on Thu, 11/16/2017 - 21:09

Kopi

Tidak Hanya Dinikmati, Kopi Juga Untuk Kecantikan

BALI TRIBUNE - Kopi yang selama ini dikenal masyarakat hanya sekedar untuk hidangan minum, rupanya kali ini sudah bukan untuk konsumsi lagi namun berbagai inovasi dilakukan untuk memberi manfaat kopi yang lebih jauh lagi. Salah satu manfaat kopi yang kini tengah dikembangkan yaitu manfaat kopi untuk  kecantikan.

Kesehatan | Submitted by contributor on Sat, 10/28/2017 - 12:07

Vaksin rabies

Rabies Ancaman Serius Karangasem = 38 Ribu Anjing Divaksinasi Massal

BALI TRIBUNE - Ancaman Rabies masih membayangi Karangasem mengingat sebelumnya Karangasem sempat mengalami KLB rabies.Sebagai antisipasi berjangkitnya kembali rabies, berbagai upaya tengah dilakukan Pemkab Karangasem melalui Dinas Peternakan dan Perikanan, salah satunya dengan menggelar vaksinasi massal anjing liar dan peliharaan di beberapa daerah, yang berpotensi rabies.

Kesehatan | Submitted by contributor on Sat, 08/26/2017 - 13:29

kesehatan

Kodam IX/Udayana Gelar Bakti Sosial Kesehatan

BALI TRIBUNE - MEMPERINGATI HUT ke-60 Kodam IX.Udayana, sekaligus untuk turut menyukseskan program pemerintah tentang pembangunan kesehatan masyarakat menuju Indonesia Sehat, Selasa (23/5) kemarin digelar bakti sosial (baksos) kesehatan di Kecamatan Kubu, Karangasem.

Kesehatan | Submitted by contributor on Wed, 05/24/2017 - 18:07

KESEHATAN

Safari Kesehatan Disambut Antusias

BALI TRIBUNE - Komitmen Pemprov Bali untuk terus memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat khususnya di wilayah terpencil yang jauh dari tempat pelayanan kesehatan dan merupakan kantong-kantong kemiskinan, yang diwujudkan dalam bentuk kegiatan safari kesehatan secara konsisten terus dilaksanakan.

Kesehatan | Submitted by contributor on Sat, 05/20/2017 - 10:54

oral

Pakar Ungkap Mitos Seputar Seks Oral

BALI TRIBUNE - Seks oral memiliki sensasi kepuasan tesendiri bagi pelakunya, baik pria atau wanita, bahkan tak pelak jika seks oral seringkali dilakukan sebagai santapan pembuka atauforeplay sebelum bercinta.

Tren gaya bercinta ini juga banyak dilakukan oleh kaum muda untuk menghindari kehamilan dan menjaga keperawanan. Berikut ini adalah mitos dan fakta seputar seks oral mulai dari penyakit menular seksual (PMS), keperawanan hingga kenikmatan.

Kesehatan | Submitted by contributor on Wed, 04/19/2017 - 19:45

Perda KTR Dinilai Macan Ompong

Denpasar, Bali Tribune

Perda Provinsi Bali Nomor 10 Tahun 2011 tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) dinilai masih belum konsisten alias “macan ompong” dalam penegakannya. Pasalnya, selama ini pemerintah hanya fokus pada institusi pemerintahan, tempat belajar mengajar.

Badung DenpasarKesehatan | Submitted by contributor on Sat, 12/24/2016 - 18:23