Bali Tribune, Rabu 13 Desember 2017
perkusi

Kompetisi Musik “Biznet Festival Bali 2017”, GMS STD Bali Sabet Dua Gelar Juara

BALI TRIBUNE - DUA grup band andalan (The Eden dan Mr. Hits) yang menjadi duta Gravity Music Squad (GMS) Sekolah Tinggi Desain (STD) Bali dan New Media berhasil menyabet dua gelar juara pada ajang kompetisi musik “Biznet Festival Bali 2017” yang digelar di Lapangan Nitimandala, Renon, Denpasar, Sabtu (9/12). 

Hiburan | Submitted by contributor on Mon, 12/11/2017 - 22:47

Judika

Judika Ajak Nyanyi Bareng Fansnya di Boshe VVIP Club Bali

BALI TRIBUNE - RATUSAN fans Judika sekaligus pengunjung setia Boshe VVIP Club Bali mengaku puas dan memberikan applaus juga apresiasi yang luar biasa kepada salah seorang artis penyanyi Indonesia yang memiliki nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang, saat tampil memukau akhir pekan lalu.

Hiburan | Submitted by contributor on Mon, 12/11/2017 - 22:43

Leak

Angkat Film Horor, Mimi Jegon Garap “Leak”

BALI TRIBUNE - RATUSAN penonton di Denpasar Cineplex, memberikan apresiasi terhadap karya sang sutradara dan para pemain pendukung film horor berjudul “Leak” garapan Mimi Jegon, usai menyaksikan tayangan perdana film berdurasi sekitar 60 menit itu, Minggu (3/12) pagi.  

Hiburan | Submitted by contributor on Mon, 12/04/2017 - 20:41

GWK

Riuan Fans "Bob Marley" Tertipu Konser di GWK

BALI TRIBUNE - Ribuan penggemar musik Reggae merasa tertipu dengan adanya perhelatan penampilan Julian Marley, putra Bob Marley di GWK Bali. Promo itu disampaikan pada 19 November, lalu.

Bahkan dalam promo di brosur putra Bob Marley tidak sendiri. Julian akan diikuti oleh penampilan Joni Agung, Gugun Blues Shelter, Lolot dan Aray Daulay.

Sayangnya acara dengam harga tiket yang dijual seharga Rp.125.000 itu ternyata sama sekali tidak ada.

Hiburan | Submitted by contributor on Mon, 11/27/2017 - 19:21

Sitalova Band

Group Band Kampung, Siap Ramaikan Blantika Musik Indonesia

BALI TRIBUNE - Sitalova demikian nama group band yang terbentuk tiga bulan lalu. Namun meskipun baru seumur jagung ternyata group band dari kampung ini mampu memukau penonton disetiap penampilannya.

Group band yang bermarkas di Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana atau sekitar 15 Km ke arah timur kota Negara, Jembrana ini beranggotakan lima personil yang terdiri dari anak-anak muda berprestasi dibidangnya.

Hiburan | Submitted by contributor on Tue, 10/17/2017 - 20:10

DLHK

Buang Limbah Sembarangan = DLHK Tangkap Dua Pengusaha Sablon

BALI TRIBUNE - Tim Juru Pemantau Lingkungan (Jumali) Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Denpasar “menangkap basah” dua orang pengusaha sablon pembuang limbah sembarangan  di seputaran aliran sungai Tukad Mati Padangsambian Kelod. Penangkapan  ini diawali dari petugas DLHK Kota Denpasar bersama tim yang terdiri dari Jumali dan Satgas Kebersihan melakukan pemantauan di aliran sungai tersebut.

Hiburan | Submitted by contributor on Thu, 10/12/2017 - 17:36

Boshe

Via Vallen Goyang Boshe VVIP Club Bali

BALI TRIBUNE - ARTIS penyanyi dangdut yang namanya tengah melejit di blantika musik dangdut, Via Vallen tampil memukau dan “menggoyang” Boshe VVIP Club Bali, akhir pekan lalu. Sedikitnya ada 8 lagu yang dilantunkan penyanyi asal Kota Pahlawan, Surabaya itu untuk menyapa dan menghibur ratusan penggemar musik dangdut di Bali serta para pengunjung setia Boshe VVIP Club Bali.

Hiburan | Submitted by contributor on Mon, 10/09/2017 - 19:54

blues

BBI di Umur 9 Tahun Bertekad Bangkitkan Musik Blues

BALI TRIBUNE - DIMASA kejayaannya musik blues  memiliki banyak penggemar termasuk  Bali.Hampir setiap  kafe-kafe di pulau  selalu mendatangkan  band  blues  menghibur tetamu mereka.

Hiburan | Submitted by contributor on Wed, 10/04/2017 - 20:26

BOSHE

Kemeriahan Perayaan HUT Ke-7 Boshe VVIP Club Bali - Agnez Mo Hibur dan Manjakan Ribuan Pengunjung Boshe

BALI TRIBUNE - MENDENGAR nama Agnes Monica yang belakangan akrab disapa Agnez Mo manggung di Boshe akhir pekan lalu, seolah menjadi magnet bagi para penggemar setianya, baik yang berdomisili di Bali, maupun dari luar Bali, Tak heran, beberapa jam sebelum Agnez manggung, para penggemarnya yang diperkirakan jumlahnya mencapai seribu lebih itu mulai “menyerbu” dan harus rela antre untuk bisa masuk satu persatu kedalam areal Boshe VVIP Club Bali yang berkapsitas 1.500 orang

Hiburan | Submitted by contributor on Mon, 10/02/2017 - 20:16