Bali Tribune, Rabu 25 April 2018
konser

Promo Album Baru, The Rolic Tuntaskan Konser 15 Kota di Jawa

BALI TRIBUNE - DALAM rangka promo album kedua yang “Konsistensi” yang akan segera dirilis, The Rolic menggelar tur ke 15 kota di Pulau Jawa. Tur ini diprakarsai Bali WD Production selaku Producer The Rolic bekerja sama dengan Mave Magz, dengan dibantu  Mata Dewa 66 dan beberapa brand Bali lainnya.

Hiburan | Submitted by contributor on Fri, 03/16/2018 - 19:22

XL Axiata

XL Axiata Luncurkan Paket “Xtra Kuota”

BALI TRIBUNE - Masyarakat dan pelanggan semakin mudah mendapatkan manfaat dari semakin baiknya layanan data yang disediakan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata). Kebutuhan pelanggan atas kuota data juga terus meningkat seiring semakin banyaknya aktivitas produktif yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan layanan data untuk mengakses internet.

Hiburan | Submitted by contributor on Thu, 01/25/2018 - 22:10

bakat

Kembali, GTV Gelar The Next Boy and Girl Band Season Two

BALI TRIBUNE - Setelah sebelumnya sukses menggelar The Next Boy and Girl Band Indonesia season pertama. GTV berencana untuk kembali menayangkan acara yang sama untuk season yang kedua.


Masih bekerjasama dengan Talpa sebagai creator, GTV siap menghadirkan kembali sebuah ajang talent searchbertaraf international, The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2.

Hiburan | Submitted by contributor on Wed, 01/10/2018 - 22:38

Denfest

“Antrabez” Tampil Memukau di Denfest 2017

BALI TRIBUNE - ANTRABEZ, band pelopor yang terdiri dari para narapidana (napi) Lapas Kerobakan, tampil memukau di panggung utama Denpasar Festival 2017 (Denfest) di Lapangan Puputan Badung (I Gusti Ngurah Made Agung), Denpasar, akhir pekan lalu. Festival ini serangkaian pesta tahunan Pemkot Denpasar.

Hiburan | Submitted by contributor on Tue, 01/02/2018 - 20:39

Cukup 18 Lagu Sepultura Goncang Hard Rock Kuta

BALI TRIBUNE - Janji 20 lagu yang bakal ditampilkan Sepultura grup band asal Brasil di Hard Rock Cafe Kuta, hanya cukup memuaskan fans dengan 18 lagu dan 2 tembang instrument.

Namun dari 18 lagu yang suarakan vokalis Sepultura, Derrick Green, khusus hentakan Territoty yang disampaikan untuk pesan palestina akan gencatan senjata.

Hiburan | Submitted by contributor on Wed, 12/13/2017 - 19:28

perkusi

Kompetisi Musik “Biznet Festival Bali 2017”, GMS STD Bali Sabet Dua Gelar Juara

BALI TRIBUNE - DUA grup band andalan (The Eden dan Mr. Hits) yang menjadi duta Gravity Music Squad (GMS) Sekolah Tinggi Desain (STD) Bali dan New Media berhasil menyabet dua gelar juara pada ajang kompetisi musik “Biznet Festival Bali 2017” yang digelar di Lapangan Nitimandala, Renon, Denpasar, Sabtu (9/12). 

Hiburan | Submitted by contributor on Mon, 12/11/2017 - 22:47

Judika

Judika Ajak Nyanyi Bareng Fansnya di Boshe VVIP Club Bali

BALI TRIBUNE - RATUSAN fans Judika sekaligus pengunjung setia Boshe VVIP Club Bali mengaku puas dan memberikan applaus juga apresiasi yang luar biasa kepada salah seorang artis penyanyi Indonesia yang memiliki nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang, saat tampil memukau akhir pekan lalu.

Hiburan | Submitted by contributor on Mon, 12/11/2017 - 22:43

Leak

Angkat Film Horor, Mimi Jegon Garap “Leak”

BALI TRIBUNE - RATUSAN penonton di Denpasar Cineplex, memberikan apresiasi terhadap karya sang sutradara dan para pemain pendukung film horor berjudul “Leak” garapan Mimi Jegon, usai menyaksikan tayangan perdana film berdurasi sekitar 60 menit itu, Minggu (3/12) pagi.  

Hiburan | Submitted by contributor on Mon, 12/04/2017 - 20:41

GWK

Riuan Fans "Bob Marley" Tertipu Konser di GWK

BALI TRIBUNE - Ribuan penggemar musik Reggae merasa tertipu dengan adanya perhelatan penampilan Julian Marley, putra Bob Marley di GWK Bali. Promo itu disampaikan pada 19 November, lalu.

Bahkan dalam promo di brosur putra Bob Marley tidak sendiri. Julian akan diikuti oleh penampilan Joni Agung, Gugun Blues Shelter, Lolot dan Aray Daulay.

Sayangnya acara dengam harga tiket yang dijual seharga Rp.125.000 itu ternyata sama sekali tidak ada.

Hiburan | Submitted by contributor on Mon, 11/27/2017 - 19:21