Hindari Penipuan Lelang Online, Pegadaian Gelar “Bazzar Emas” Secara Langsung | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 08 Desember 2021
Diposting : 27 April 2021 03:17
Arief Wibisono - Bali Tribune
Bali Tribune/ Bazzar Emas Pegadaian di Swalayan Tiara Dewata dari tanggal 26 hingga 30 April 2021.
balitribune.co.id | Denpasar - Jengah dengan beredarnya informasi lelang di media sosial yang seolah-olah dilakukan oleh PT Pegadaian, akhirnya PT Pegadaian, resmi mengadakan lelang secara langsung bertempat di Swalayan Tiara Dewata dari tanggal 26 hingga 30 April 2021.  Lelang secara langsung ini dikemas melalui program “Bazzar Emas”
 
“Program Bazzar Emas ini membuktikan PT Pegadaian bisa melakukan lelang secara langsung, tidak seperti informasi yang kerap beredar di media sosial,” tutur Ni Luh Wulan Artini selaku Kabag Pemasaran dan Penjualan Kanwil Pegadaian VII Denpasar, Senin (26/4).
 
Pantauan balitribune.co.id |  -  dari lokasi, banyak masyarakat yang tertarik dengan program Bazzar Emas ini, terbukti masyarakat atau nasabah langsung membeli emas  di lokasi ataupun gadai.
 
“Bahkan sudah ada yang mendapat hadiah dari pembelian emas ini,” sebut Wulan seraya menginformasikan bagi pembelian diatas nominal yang ditentukan akan diundi untuk mendapatkan “door prize”.
 
“Program Bazzar Emas ini selain tunai juga bisa dicicil. Jadi yang cicil, uang pinjamannya di atas 5 juta berhak untuk ikut Lucky Well, yang diundi langsung dan bisa mendapat merchandise,” imbuhnya.
 
Ditegaskan Wulan, digelarnya Bazzar Emas ini selain masyarakat terhindar penipuan dari lelang online, agar masyarakat tahu bisa juga membeli emas di Pegadaian, lagipula harga yang ditawarkan lebih murah karena harga lelang.
 
“Puncaknya nanti di hari terakhir akan ada pengundian door prize berupa emas,” ucapnya.
 
Sedangkan dari tempat terpisah, Plt Departemen Logistik Kanwil Pegadaian VII Denpasar, senafas dengan yang disampaikan Wulan juga mewanti-wanti agar masyarakat waspada dan jangan tergiur dengan terhadap berbagai tawaran lelang ataupun gadai melalui media sosial yang mengatasnamakan Pegadaian.
 
“Sebetulnya berbagai program yang diluncurkan PT Pegadaian (Persero) sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang setia dan konsisten memanfaatkan produk dan layanan Pegadaian. Artinya melalui investasi emas sama halnya membeli masa depan dengan harga saat ini,” tutup Mariawan. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler