Mobil Anak Bangsa “ DFSK Glory 580 “ Pukau Pengunjung IIMS | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 12 Juli 2020
Diposting : 27 April 2018 20:03
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
DFSK Glory SUV
Penampilan DFSK Glory SUV yang memiliki kapasitas 7 orang penumpang

BALI TRIBUNE - Hadir di   pameran  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 mobil City SUV 7-penumpang DFSK Glory 580 menuai respon positif pengunjung. Produk yang dibuat oleh para anak bangsa di pabrik PT Sokonindo Automobile di Cikande, Serang, Banten ini menjadi salah satu favorit pengunjung IIMS 2018 untuk dicoba di area Test Drive.

 “Dengan mencoba Glory 580 langsung di area test drive, para calon konsumen kami dapat mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki SUV 7-penumpang ini, antara lain responsivitas mesin 1,5 liter turbocharger, kehalusan transmisi CVT, kenyamanan kabin dengan tempat duduk berbalut kulit, sistem audio dengan layar 10 inci pada tipe Luxury, hingga penggunaan Electronic Parking Brake (EPB),” ujar Permata Islam (Artha), General Manager Marketing, PT Sokonindo Automobile.

DFSK menyediakan empat unit Glory 580 yang dapat dicoba oleh para pengunjung IIMS 2018 dengan dua unit bertipe Luxury 1.5 T bertransmisi CVT, satu unit tipe Comfort 1.5T bertransmisi CVT dan satu unit tipe Comfort 1.8 bertransmisi manual 5-speed.

Untuk dapat mencoba Glory 580, pengunjung IIMS 2018 cukup mendaftarkan dirinya di booth DFSK di Hall A6B, menunjukkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku dan akan didampingi oleh salah satu tenaga penjual (sales) untuk mencoba mobilnya di area Test Drive.