"Nyayap” Ayam Haseo ala Korea Hadir di Denpasar | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 05 Desember 2021
Diposting : 3 October 2021 15:53
YUE - Bali Tribune
Bali Tribune / RESTO - Berbagai pilihan menu resto Nyayap Ayam Haseo di Jalan Tukad Badung No 226, Renon Denpasar
balitribune.co.id | Denpasar"Nyayap” Ayam Haseo hadir di Kota Denpasar memanjakan lidah para pecinta kuliner negeri K-Pop yang berlokasi di Jalan Tukad Badung No 226, Renon Denpasar.
 
Owner Nyayap Ayam Haseo Cabang Bali, Giovanie saat aunching Resto Nyayap, Jumat (1/10) berharap Nyayap yang pertama kali di Bali ini, dapat diterima di kalangan masyarakat dan tentunya mendapatkan respon yang positif.
 
“Semoga diterima dan orang-orang suka. Kita sudah ada testi untuk beberapa kerabat, responnya bagus. Semoga antusiasme warga Bali juga sama seperti di kota lain,” harapnya.
 
Lihat foto: berbagai pilihan menu resto Nyayap Haseo di Jalan Tukad Badung No. 226, Renon, Denpasar
Giovanie menyebutkan, terdapat berbagai pilihan menu yang ada di resto Nyayap, mulai dari Haseo Grat (Black Gangnam), Daebak Grat (Black Gangnam), Nyayap Bulgogi Boom/Snowy Cheese, Heol Lime, Mango Namja, Haseo Ken (Spicy Signature) dan Daebak Ken (Spicy Signature) serta menu lainnya.
 
“Kita ada varian menu baru juga yaitu Nyayap versi dada, paha dan paha atas. Ada juga varian rasa baru namanya OG atau original. Kisaran harga dari menu minuman mulai Rp 8 ribu-an. Dengan konsep dan dekorasi mulai dari meja dan bangku memang sangat cocok untuk kaum milenial,” terang Giovanie.
 
Ia mengakui, karena varian rasa Nyayap pas dan enak yang mendorongnya membuka bisnis kuliner ini. "Sehingga saya memutuskan membuka Nyayap di Bali,” jelasnya.
 
Pihaknya pun tetap memastikan penerapan protokol kesehatan di area resto. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir menikmati kuliner di masa pandemi Covid-19. “Sebenarnya salah satu tantangan terbesarnya di Bali masih PPKM level 3. Jadi untuk order Nyayap masih take away. Kita juga di sini sudah sediakan penerapan protokol kesehatan,” imbuhnya.