Diposting : 23 August 2019 17:52
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune/ BERKOMPETISI – Sebanyak 203 penembak berkompetisi dalam “Commissioner of Bali Police Tournament & Handgun 2019”.
balitribune.co.id | Denpasar -  Kejuaraan menembak internasional “Commissioner of Bali Police Tournament & Handgun 2019” di Lapangan Tembak Pecatu Bhayangkara Shooting Range, Kuta Selatan, Kabupaten Badung diikuti 203 peserta dari 12 negara. Indonesia selaku tuan rumah dengan peserta terbanyak 168 penembak.
 
Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widjaja selaku Ketua Panitia menjelaskan, kejuaraan ini kerjasama Polda Bali dengan Perbakin Bali berlangsung dari tanggal 20-24 Agustus. Kejuaraan ini dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia. 
 
"Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai ajang kompetisi atlet-atlet menembak baik nasional, kawasan maupun internasional. Kemudian untuk menjalin silaturahmi antar atlet menembak dan sebagai sarana promosi pariwisata Bali," ungkapnya.
 
Para peserta kejuaraan menembak internasional kali ini diikuti dari dalam negeri maupun luar negeri.  Rinciannya, 3 orang dari Malaysia, 1 orang dari Singapura, 1 orang dari Thailand, 8 orang dari Hongkong, 1 orang dari Macau, 1 orang dari Jepang, 1 orang dari Philipina, 5 orang dari Australia, 2 orang dari Rusia, 5 orang dari Italia, 6 orang dari Amerika Serikat dan 169 orang dari Indonesia. 
 
"Ada enam divisi yang dilombakan dalam kejuaraan ini, yaitu Divisi Open, Divisi Standard, Divisi Production, Divisi Production Opstics, Divisi Classic dan Divisi Revolver,” terangnya. (u)
https://www.instagram.com/hondafansbali/