Diposting : 17 January 2020 21:39
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
Bali Tribune/Mulia Mansion milik Mulia Villas Bali (Mullia Villas Bali)

Balitribune.co.id | Denpasar - Sebuah hotel di Bali berhasil meraih penghargaan Internasional oleh salah satu majalah gaya hidup elite dunia dengan kategori suite terbesar di dunia.

Nama Pariwisata Indonesia kembali muncul di tingkat dunia, kali ini diwakili oleh dua hotel di Bali yang menempati 10 besar daftar bergengsi kamar suite terbesar di dunia. Kabar baik itu dimuat majalah gaya hidup kaum jetset, Elite Traveler.

Dilansir detikcom dari situs resminya, Kamis (16/1/2020), nama Mulia Mansion dari Mulia Villas dan Mandapa Bali berhasil masuk ke dalam peringkat 1 dan 3 dari daftar bergengsi 10 suites terbesar di dunia seperti dilihat dari daftarnya.

Mulia Mansion milik Mulia Villas Bali berada di peringkat pertama, disusul oleh vila Mandapa milik Mandapa Bali di peringkat tiga. Sedangkan peringkat kedua ditempati oleh Rosewood Resort Meksiko.

Menurut keterangan dari situsnya, suite Mulia Mansion milik Mulia Villas Bali didapuk sebagai yang terbesar dengan luas 32.520 meter persegi. Vila dengan dua tingkat itu juga dilengkapi dengan enam kamar tidur, sebuah kolam renang pribadi dan layanan servis 24 jam. Biaya menginap per malamnya dimulai dari USD 19.800 atau sekitar Rp 270 juta.

Sedangkan dari villa tiga kamar (three-bedroom villa) Mandapa milik grup Ritz Carlton, memiliki luas 21.530 meter persegi dan berada di tengah hutan di Bali. Biaya menginap per malamnya adalah sekitar USD 4.400 atau sekitar Rp 60 juta.

Three-bedroom villa Mandapa milik grup Ritz Carlton (Ritz Carlton)