Diposting : 4 May 2016 20:15
redaksi - Bali Tribune
PERBAIKAN - Perbaikan runway 09 Bandara Internasional Ngurah Rai menyebabkan penerbangan dari dan ke bandara setempat ditutup sementara pada Rabu (04/05/2016) malam.(INZERT: Aspal yang mengelupas di runway Bandara Ngurah Rai.) bt01
  • Gara-gara Aspal Runway Terkelupas

Tuban, Bali Tribune‎

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk sementara ditutup total karena terjadinya pengelupasan aspal. Hal itu dibenarkan oleh General Manager (GM) PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Trikora Harjo.

“Telah terjadi pengelupasan aspal di runway 09. Kurang lebih 100 sentimeter x 70 sentimeter dari ujung barat 800 meter runway,” kata Trikora saat dihubungi Rabu (04/05/2016) malam. Saat ini, runway tersebut sedang diperbaiki.

Trikora mengatakan, penuputan Bandara Ngurah Rai rencananya dilakukan selama empat jam mulai 18.07 - 21.50 Wita. ‎Terkait penutupan itu, sambung dia, kondisi ruang tunggu keberangkatan memang mulai ramai. Hanya saja, itu tergolong masih terkendali.

Ia mengatakan, penutupan bandara ini memang mendadak. Lebih lanjut, Trikora berharap masalah bisa segera tertangani. “Saya tangani ini dulu ya, biar cepat selesai,” ujarnya menutup pembicaraan.jro