Diposting : 26 December 2019 00:44
Djoko Purnomo - Bali Tribune
Bali Tribune/ I Made Andika bangga dengan trofi juara Liga 1 yang diraih bersama Bali United
balitribune.co.id | Denpasar - Bali United memang sudah selesai melakukan selebrasi sebagai kampiun Liga 1 musim 2019. Tetapi ada yang masih terngiang di telinga salah seorang pemainnya,  I Made Andika Wijaya.
 
Sebagai pemain produk lokal Bali, Andika yang notabene adalah putra pelatih Bali United Made Pasek Wijaya itu, mengaku sangat bangga bisa membawa Bali United meraih gelar juara musim ini.
 
“Keberhasilan Bali United menjuarai kompetisi Liga 1 2019 tahun ini pastinya memberikan kebanggaan untuk seluruh masyarakat Bali, saya sebagai produk asli Bali sangat bangga dengan prestasi ini,” kata I Made Andhika Wijaya.
 
Andhika Wijaya yang baru saja melepas masa lajangnya pun menyampaikan rasa bahagianya setelah berhasil membawa Bali United menjadi yang terbaik musim ini. Ia mengaku pencapaian Bali United tahun ini bagai mimpi yang menjadi kenyataan untuk dirinya secara pribadi.
 
"Setelah dua tahun lalu kami hampir juara, akhirnya tahun ini kami benar-benar bisa jadi juara Liga 1. Sekarang mimpi saya sejak dulu bisa menjadi kenyataan," ujar suami dari Linanda Aninditha ini.
 
Andhika mengaku juga sangat bangga bisa menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu, terlebih dirinya memang merupakan putra asli Pulau Dewata. Ia juga menyebut dukungan luar biasa dari para fans tahun ini juga punya andil terhadap pencapaian Bali United.
 
 "Bangga rasanya bisa menjadi bagian dari tim yang sangat luar biasa ini. Bangga juga bisa membawa nama Bali yang sangat saya banggakan ini. Terima kasih Hyang Widhi, selalu bersyukur dengan apa yang sudah saya dan tim raih hingga saat ini," kata Andhika.
 
"Terima kasih untuk keluarga, seluruh anggota tim Bali United dan juga para supporter setia Bali United. Pencapaian yang sangat luar biasa di tahun 2019. Astungkara Bali united selalu Jaya di tahun-tahun selanjutnya," tutup Andhika.