Bali Tribune, Selasa 19 Juni 2018
Diposting : 17 May 2017 21:29
Hendrico Kleden - Bali Tribune
IB Putu Astawa (kanan) didampingi Triyana Anom
Keterangan Gambar: 
IB Putu Astawa (kanan) didampingi Triyana Anom

BALI TRIBUNE - ASTRA Credit Companies (ACC) wilayah Bali mengandeng Auto 2000 Bali menggelar kegiatan Bazaar Toyota A2000 ACC Bali. Kepala wilayah ACC Bali, IB Putu Astawa, didampingi Kepala Cabang Auto 2000 Tabanan, Triyana Anom, mengungkapkan, bazzar yang melibatkan kurang lebih 200 konsumen bertujuan untuk memperkenalkan program undian berhadiah ‘ACC 3XTRA 5URPRISE, 60 GET IT’ dengan hadiah utama 1 buah Mobil Toyota Alphard, 1 buah mobil Toyota Calya, 1 Buah mobil Daihatsu Sigra dan hadiah menarik lainnya bernilai miliaran rupiah.

“Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi ACC kepada pelanggan setianya. Pelanggan yang pengajuan aplikasi kreditnya disetujui pada periode Februari hingga Juli 2017 berhak mendapatkan undian yang akan diundi pada Bulan Agustus 2017,” kata IB Putu Astwa. Dalam acara ini juga diperkenalkan paker program terbaru kredit mobil toyota yakni paket setia dan paket mantap yang menawarkan pembiayaan kredit mobil jangka panjang hingga enam dan tujuh tahun dengan uang muka ringan mulai dari 20 persen.

Triyana Anom menambahkan selain pengenalan program dan silaturahmi, event ini juga bertujuan memanjakan konsumen setia Auto 2000, karena itu berbagai hadiah undian menarik diberikan bagi konsumen yang melakukan SPK selama acara. Meskipun hanya berlangsung kurang lebih 4 Jam, anomo konsumen untuk melakukan pembelian mobil Toyota diacara ini lumayan banyak, Dan hingga selesainya acara total SPK sebanyak 31 unit.