Diposting : 18 February 2020 01:29
Bernard MB - Bali Tribune
Bali Tribune/ "Charity Night Nostalgia Mandarin" yang digelar di Restoran Hongkong Garden, Minggu (16/2) malam.
balitribune.co.id | Denpasar - Aksi sosial dilakukan sekelompok pengusaha. Mereka berkumpul bersama dan bergembira bersama untuk menggali dana dengan tema "Charity Night Nostalgia Mandarin" yang digelar di Restoran Hongkong Garden, Minggu (16/2) malam. "Dana yang terkumpul dari jual meja ini semuanya akan disumbangkan ke Panti Jompo melalui Yayasan Taman Werdha Syailendra Bali," ungkap Ketua Panitia Penyelenggara, Willy Oky.
 
Acara yang berlangsung selama tiga jam itu dimeriahkan oleh sejumlah artis nostalgia mandarin Ibu Kota, diantaranya Edo, Pek Phing, Ricky, Fredy dan Shing Fang Fang yang membawakan lagu - lagu mandarin. Mereka dinilai memiliki kesamaan misi karena tampil untuk aksi sosial. Selain dihibur oleh sejumlah artis Ibu Kota yang membawakan lagu - lagu lawas, para undangan juga dihibur dengan live dancer dan karaoke lagu mandarin dari sejumlah peserta.
 
"Ini sebenarnya inisiatif beberapa kalangan tersendiri saja. Alasannya karena panggilan jiwa untuk membantu sesama.  Diharapkan dengan adanya acara ini semangat untuk membantu sesama terus menggelora. Kedepannnya akan terus dilanjutkan," ujar Willy.