Diposting : 13 December 2017 19:28
Made Ari Wirasdipta - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Penampilan Band asal Brasil Sepultura saat di Hard Rock, Minggu malam.

BALI TRIBUNE - Janji 20 lagu yang bakal ditampilkan Sepultura grup band asal Brasil di Hard Rock Cafe Kuta, hanya cukup memuaskan fans dengan 18 lagu dan 2 tembang instrument.

Namun dari 18 lagu yang suarakan vokalis Sepultura, Derrick Green, khusus hentakan Territoty yang disampaikan untuk pesan palestina akan gencatan senjata.

"Bali kami kenal damai jika dunia sama mengukuti Bali. Tidak akan dan yakin gencatan senjata tidak akan ada. Salam perdamaian dengam territory," teriak vokalis bertubuh kekar, di ruang indor Hard Rock Cafe Senin (11/12) malam.

Grup band yang didirikan pada tahun 1984 dengan aliran trass metal ini baru masuk menghentak lagu pertama pada pukul 22.45 WITA.

" I Am The Enemy"jadi lagu pembuka dari Sepultura yang digawangi Andreas Kisser (guitar/vokal) Paulo Xisto (bassis), eloy Casagrande (drummer) dan  Derrick Green (vokal).

Dan pukul 23.50 WITA "Roots" sebagai lagu penutup yang membuat ratusan traesser berjingkrak.

Selain lagu pembuka, beberapa hits lain diantaranya Phantom Self sebagai lagu kedua dan dilanjutkan Kairos, Desperate Cry, Machine Messiah, Inner Self, Sworn Oath, Choke, Dialog, Resistant Parasites, Biotech (Policia), Territory, Refuse Resist, Arise, Under My Skin, Ratamahata dan terakhir "Roots".