Diposting : 21 January 2019 22:11
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Franz Wang, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Alit Widana dan Cahaya Wirawan Hadi
BALI TRIBUNE - PRODUSEN mobil SUV Dongfen Sokon (DFSK) Dongfen Motor Group (DFM) meresmikan dealer di Pulau Dewata pada Sabtu (19/1).
 
Peresmian ditandai dengan penguntingan pita secara bersama oleh Franz Wang (Managing Director of Sales Counter PT Sokonndo Automobile), Cahaya Wirawan Hadi (Dirut PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang, main dealer DFSK Bali) dan tamu kehormatan Alit Widana (mantan Kapolda Bali).
 
Hadir juga, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Wakil Gubernur Bali). Franz Wang dalam sambutan menuturkan, DFSK yakin Bali merupakan salah satu pasar yang penting bagi SUV DFSK, mengingat Pulau Dewata merupakan salah satu ikonik wisata dunia.
 
Tentunya banyak masyarakat setempat atau wisatawan yang membutuhkan kendaraan yang stylish namun tetap fungsional untuk digunakan menikmati indahnya alam Bali.
 
“Tentu diperlukan kendaraan berkualitas untuk bisa menunjang segala aktivitas pariwisata. DFSK hadir di Bali untuk memenuhi kebutuhan transportasi waga Bali,” kata Frans Wang.
 
Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Wakil Gubernur Bali, tidak ketinggalan mencoba DFSK Glory 580 bersama dengan jajaran manajemen dan dealer DFSK Bali.
 
Dia mengakui bahwa SUV rakitan Cikande Serang, Banten, ini memiliki kualitas yang baik serta harga yang terjangkau.
 
Mulyadi, Direktur PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang, menjelaskan Dealer DFSK berlokasi di Jalan Imam Bonjol No 126 Kota Denpasar dengan luas bangunan 400 m2 memberikan pelayanan terbaik, berfasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part).
 
Memiliki bangunan berlantai tiga, dealer ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak-anak, 2 stall service dan two post-lift, gudang suku cadang seluas 100 m2.
 
Dealer ini didukung oleh karyawan dan teknisi yang terampil dengan sertifikasi standar pelayanan DFSK.
 
Ruang servis dapat menampung sebanyak 50 unit untuk perawatan berkala.
 
Pelayanan purnajual pun sudah difasilitasi dengan DSCAN, DFSK Intelligent Scanner. “Perangkat scan khusus kendaraan DFSK. Dapat digunakan untuk mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (engine dan CVT),” ungkap Mulyadi.