Bali Tribune, Rabu 22 November 2017
Diposting : 24 October 2017 21:24
Made Ari Wirasdipta - Bali Tribune
Laras Asri Resort & Spa
Keterangan Gambar: 
Satu dari delapan ruang metting room yang ada di Laras Asri Resort & Spa di Salatiga Jawa Tengah.

BALI TRIBUNE - Ditengah kelesuan sejumlah hotel dalam meningkatkan okupensi jumlah tamu yang menginap. Laras Asri Resort & Spa di Salatiga Jawa tengah punya keunggulan tersendiri jelang tutup tahun. Sudah jadi agenda umum, Wisatawan untuk MICE mencari tempat yang nyaman untuk menggelar perrtemuan jelang akhir tahun.

Hal ini yang jadi momen bagi Laras Asri Resort & Spa di Salatiga, lantaran hotel bintang 4 ini memiliki sedikitnya delapan ruang metting dengan kapasitas bisa terpenuhi dari 100 orang hingga 500 orang.

“keunggulan kami Laras Asri dengan menyediakan berbagai pilihan ruang metting yang berbeda. Seluruhnya kami punya delapan,” Kata Marketing Communications Laras Asri Resort and Spa Salatiga Sherly Novia, di Salatiga.

Lanjut dia, dari 168 jumlah kamar yang ada. Umumnya tamu yang menginap hampir 80 persennya adalah tamu grup yang menggelar kegiatan pertemuan. Dijelaskannya, dari 168 jumlah kamar yang ada terdiri 21 bungalow, 1 Junior Sweet dan 46 kamar Superior serta 100 kamar standard.

Keunggulan lainnya kata Sherly, hotel yang bertempat di Jalan Soedriman Kota salatiga ini memiliki satu Sky Launge. Dimana dari Bar yang bertempat di lantai atas ini kita bisa dimanjakan dengan melihat keagungan dan kemegahan dari Gunung Merapi serta gunung Merbabu.