Diposting : 14 January 2020 20:34
Bernard MB - Bali Tribune
Bali Tribune/Polsek Denpasar Barat melakukan Olah TKP
balitribune.co.id | DenpasarSeorang dokter berinisial Ida Ayu TW (30) ditemukan gantung diri di salah satu hotel Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat, Selasa (14/1). Diduga, korban mengakhiri hidup karena persoalan rumah tangga.  
 
Informasi yang dihimpun, Ida Ayu TW chek-in, Senin (13/1) dan menginap di kamar 529 di lantai lima.  Tadi pagi pukul 09.00 wita, salah seorang karyawan hotel hendak membersihkan kamar tersebut tapi beberapa kali pintu diketuk tidak ada respon.
 
Karyawan tersebut melapor ke front office dan kamar dibuka menggunakan kunci cadangan. Saksi kaget melihat tamunya dalam kondisi gantung diri. Korban mengenakan dress hitam menjerat leher menggunakan selendang. 
Pihak hotel melaporkan adanya kejadian tersebut ke Polsek Denpasar Barat. Tidak lama, suami korban berinisial Nyoman GB (30) datang ke TKP kemudian menurunkan jenazah isterinya itu.   
Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar yang dikonfirmasi belum membeberkan motif korban gantung diri.   "Kami masih melakukan penyelidikan, mohon waktu nanti dikabari lagi," tegasnya.