Diposting : 12 January 2020 03:25
habit - Bali Tribune
Bali Tribune/ruang kantor serta ruang penyimpanan dengan fasilitas yang memadai di The Space
balitribune.co.id - Denpasar | Berangkat dari keinginan menyediakan tempat bagi pengusaha muda untuk mengembangkan bisnianya, the space hadir di tengah masyarakat menyediakan ruang kantor serta ruang penyimpanan dengan fasilitas yang memadai.
Yanwar, founder segaligus owner The Space menyebutkan, The Space merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perkantoran dengan menyediakan office space dan self storage. Kehadiran the space merupakan solusi bagi pengusaha yang memiliki kendala untuk mendirikan sebuah kantor.
"Disini kita menyediakan tempat bagi orang yang mau mulai kegiatan usaha, misalkan kekurangan dana untuk kantor bisa datang ke kita. Dengan satu meja saja mereka bisa bikin perusahaan, bikin PT yang saat ini tengah digandrungi oleh masyarakat, oleh pendiri-pendiri start up," paparnya saat grand opening gedung The Space kemarin. 
 
Selain office space dan self storage, The Space juga menyediakan virtuall office, co-working space, ruang rapat dan kafe untuk tempat makan. Setiap ruangan memiliki desain yang modern dan kekinian. "Kita lebih special dibandingkan yang lainnya. Karena tempat lebih nayaman, lebih modern, desain lebih bagus dan tempat kita juga strategis. Selain itu, ada kafe jadi orang yang berkantor disini mau makan tidak perlu keluar lagi. Dan ini terbuka untuk orang luar juga," ujarnya. 
Dari 23 ruangan yang disiapkan untuk perkantoran, salah satu perusahaan telah bergabung dengan the space adalah NET89. NET89 sendiri merupakan penyedia sofware trading yang dikembangkan oleh PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) berpusat di Jakarta. Komisaris PT SMI Andreas Andreyanto mengatakan, Kantor yang terletak di The Space merupakan cabang yang kedua setelah cabang pertama yang berada di Surabaya. Minat masyarakat terhadap trading yang cukup tinggi menjadi salah satu latar belakang didirikannya cabang NET89 di Bali. "Menurut kita ini sangat bagus, jumlah trader, orang yang mengerti trading di Bali cukup banyak rata-rata antusias di bidang trading, terutama dengan forex mata uang," paparnya.