Diposting : 16 September 2019 16:37
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ PERKENALAN - Petinggi Mitsubishi memperkenalkan Eclipse Cross dan dua produk lainnya di sela-sela pameran Mitsubishi Motor Auto Show di Mall Bali Galeria (MBG), belum lama ini.
balitribune.co.id | Denpasar -  PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan pameran Mitsubishi Motor Auto Show di Mall Bali Galeria (MBG) 12-15 September 2019. Dalam acara ini, diperkenalkan tiga produk baru yang diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 beberapa waktu lalu. Eclipse Cross, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, dan New Triton.
 
Dalam penyelenggaraannya, distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitusbishi di Indonesia ini didukung autorized dealer Mitsubishi wilayah Bali, PT Sun Start Motor dan Bumen Redja Abadi. “Kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motor. Itu adalah salah satu wujud komitmen kami untuk memastikan konsumen dapat pengalaman terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubshi,” ungkap Deputy Group Head fSales & Dealer Management Area 2 Group MMKSI, Amiruddin.
 
Mitsubishi Eclipse Cross mengusung konsep built to impress. Fitur yang disandang meningkatkan rasa percaya diri untuk mereka yang dinamis dan progresif. Mobil ini telah menggunakan mesin Gasoline 1.5L didukung oleh direct fuel injection, integrated exhaust manifold cylinder head, sodium-filled exhaust valve, mivec dan berbagai kecanggihan lain. Produk Eclipse Cross ini hadir dalam lima pilihan warna yakni red, diamond, silky whitw dan Amethyst Black. Sedangkan, produk Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition adalah Pajero edisi terbatas dengan konsep Black Sporty yang dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate.
 
Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition,Dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT , warna yang dihadirkan yakni Black Mika dengan jumlah produksi 1.000 unit. Sementara New Triton adalah model pickup terbaru ini dikembangkan dengan konsep engineered beyond tough, mendapakan perubahan dan pengembangan besar baik dari sisi desain, performa pengendara serta kemampuan pintar yang dikombinasikan dengan kenyamanan sebuah mobil. Penyempurnaan sitem 4WD yang memberikan peningkatan performa offroad dan system keamanan aktif dan fitur bantuan terbaru untuk pengemudi mobil ini. (u)