Diposting : 8 December 2019 15:04
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
Bali Tribune/peserta Family Fun Walk bertepatan HARRIS Day 2019 yang mengikuti olahraga zumba untuk menunjang gaya hidup sehat
balitribune.co.id | Denpasar - HARRIS Day tahun ini kembali menghadirkan berbagai kegiatan olahraga dan hiburan untuk mempromosikan gaya hidup sehat. Acara utama diadakan Minggu (8/12) di Lapangan Bajra Sandhi Renon, Denpasar. Penyelenggaraan ini bersamaan di tujuh daerah lain di Indonesia yaitu Bekasi, Batam, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Timur, Samarinda dan Pontianak.
 
Manajer Umum Cluster Hotel TAUZIA Regional Bali, Nyoman Wirayasa mengatakan, melanjutkan keberhasilannya sejak 2010, HARRIS Day tahun ini mengundang pengunjung untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan olahraga yang menyenangkan, disertai dengan permainan dan hiburan untuk menambah kesan meriah.
 
Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang identik dengan Fun Bike, acara utama HARRIS Day 2019 di Bali juga termasuk Family Fun Walk. Pada acara ini orang-orang membawa anggota keluarga untuk bergabung dalam kegiatan dan berbagai permainan olahraga yang menyenangkan seperti musik, zumba dan masih banyak lagi. 
 
"Keluarga dengan anak-anak menikmati Kids Zone, area bermain khusus untuk anak-anak dengan kegiatan yang menghibur. Ada juga festival makanan yang menyajikan berbagai makanan lezat dan makanan ringan," jelas Wirayasa.
 
HARRIS Hotels kata dia mengabdikan diri untuk memelihara rasa kesejahteraan dan tetap bugar untuk setiap tamu. Ia menawarkan pendekatan berbeda dalam mempertahankan gaya hidup sehat dan seimbang termasuk acara Fun Bike yang telah dinanti-nantikan ini dan memasuki tahun ke-9. 
 
"Inisiatif ini secara konsisten telah mendorong gaya hidup aktif di seluruh lokasi di kota-kota besar di Indonesia termasuk Bali," terang Wirayasa.
 
Acara utama HARRIS Day 2019 diikuti lebih dari 2000 peserta pengendara sepeda dan Family Fun Walk yang terdiri dari komunitas lokal, tamu hotel, rekan bisnis, dan masyarakat umum.