Diposting : 20 January 2020 14:40
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune/HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Semarakkan Imlek 2020

balitribune.co.id | Badung - Menyambut tahun baru Cina, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road memberikan penawaran menarik untuk anda yang ingin merayakannya bersama keluarga dan orang terdekat. Perayaan tahun baru tikus logam yang penuh dengan kelimpahan akan semakin lengkap dengan penawaran Chinese New Year’s Eve Dinner. Dengan paket yang ditawarkan untuk hari Jumat, 24 Januari 2020 mendatang anda akan dimanjakan dengan sajian set menu istimewa mulai dari Chinese Peking Duck pancake , Australian Abalone, Tiger Prawns, Cod Fish, Lamb Chops, Hong Kong Fried Noodle hingga Durian Sticky Rice serta free flow Chinese Tea yang akan melengkapi malam tahun baru anda.

Disajikan lengkap di HARRIS Cafe dengan alunan musik Mandarin yang akan menambah kental suasana. Acara ini akan dimulai tepat pada pukul 19.00 - 21.30 WITA dan bisa anda nikmati hanya dengan Rp 260.000 nett/pax.

Keesokan harinya, tepat pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020 pukul 7.30 WITA HARRIS Hotel & Residences Sunset Road akan menghadirkan tarian Barongsai lengkap dengan musik tamburnya. Tamu pun bisa ikut berinteraksi langsung untuk menyaksikan tarian tradisional dari negara Tiongkok tersebut.

Untuk info dan pemesanan bisa langsung menghubungi 0361 - 894 7001 atau https://goo.gl/cK1HpT