Diposting : 8 February 2020 23:06
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune / Jelajah Uji Ketangguhan dengan Honda ADV
balitribune.co.id | Denpasar – Mengawali perjalanan dengan mengendarai Honda ADV, bikers yang tergabung dalam HAI Chapter Bali, Bro Cato Salamonsen melakukan solo riding dengan konsep “happy riding, happy Cari_aman” akan menaklukkan ribuan kilometer.
Dilepas oleh HAI Bali dan team Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Bro Cato Salamonsen sudah melakukan persiapan terlebih dahulu. Mulai dari pengecekan kendaraan secara total yang dilakukan di AHASS Asia Motor hingga persiapan fisik serta pemahaman tentang safety riding, berkendara yang benar dengan mengusung Cari_Aman di jalan raya.
 
Rute yang akan ditepuh bikers ini adalah start dari Denpasar, Banyuwangi, Probolinggo, Bromo, Solo, Pangandaran, Bogor, Jakarta, Bandar Lampung, Bengkulu, Padang, Medan, Aceh finish di KM Sabang dengan waktu tempuh 30 hari dan perkiraan jarak tempuh 7000km.
Menurut Bro Cato Salamonsen, jelajah solo dari nol ke nol ini sebagai bentuk penyaluran hobby touring dan sekaligus sebagai ajang membuktikan ketangguhan dari Honda ADV. Explore tempat-tempat wisata menikmati keindahan alam pun masuk dalam agenda touringnya kali ini.
 
“Agenda touring ini sudah lama saya rencanakan dan melalui kegiatan ini, saya ingin menguji mulai dari Bali hingga ke Sabang akan mejadi pengalaman berkendara yang tidak akan terlupakan,” ungkap Cato.
 
Honda ADV sebagai skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya. Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, skutik ini sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang mampu menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan, berbagai fitur canggih juga turut disematkan untuk menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya. 
Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan perjalanan solo riding ini semoga menjadi pengalaman yang menarik, selain menguji ketangguhan motor, menikmati keindahan alam, juga kami berharap perjalanan ini dapat membawa misi  safety riding, berkendara dengan baik dan benar serta selalu Cari_aman dijalan raya.