Diposting : 3 June 2016 15:07
Hendrik b Kleden - Bali Tribune
Honda
Keterangan Gambar: 
All New CBR Livery Honda Racing Red

DIBANDINGKAN dengan tiga pilihan warna lainnya yaitu revolution white , nitro black serta moto gp edition, warna Livery Honda Racing Red Honda All New CBR 150 R paling diminati konsumen Bali. Hal ini dibenarkan Manager Marketing Astra Motor Bali, Modus Vivendi, dalam suatu kesempatan, beberapa waktu lalu.

Dari 75 unit yang terjual sejak diluncurkan di Bali April 2016, kata dia, 50 persen berasal dari penjualan warna Livery Honda Racing. Menurut Modus, tingginya penjualan warna Livery Racing Red di Honda All New CBR 150 R menyusul prestasi menawan yang ditorehkan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dikancah balap nasional maupun internasional.

“Kelir warna Racing Red adalah ciri motor balap AHRT. Kini menjadi warna favorit pecinta Honda All New CBR 150,” kata dia. Untuk diketahui, karakter balap yang kuat pada All New Honda CBR150R semakin terlihat dengan warna livery motor balap .Warna ini terinspirasi dari warna corporate image Honda dan melambangkan semangat anak bangsa yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT).