Diposting : 12 January 2020 23:39
Agung Samudra - Bali Tribune
Bali Tribune/ SUTA - Salah seorang warga menunjukkan kalender SUTA.
balitribune.co.id | Bangli - Walaupun proses turunnya  rekomindasi untuk calon bupati dan wakil bupati  dari Partai Golkar masih dalam penggodokan, namun para relawan sudah mulai bergerak. Buktinya para relawan pendukung paket I Made Subrata dan Ngakan Kutha Parwata (SUTA) melakukan pergerakan lewat aksi penyebaran kalender ke masyarakat.
 
Dalam kalender bersikan tuliskan Suta Astawakra untuk Bangli- membangun pemerintahan yang berpihak kepala rakyat. Dan tentunya kalender berlatar foto tokoh asal Desa Bunutin, Kecamatan Kintamani dan Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Bangli ini.
 
Made Subrata saat dikonfirmasi terkait beredarnya kalender SUTA ini, mengatakan bahwa ini merupakan dukungan dari para relawan. Para relawan ini berinisiatif membuat kalender, bahkan dari 20.000 kalender yang dibuat telah habis disebar di masyarakat. “Awalnya saya tidak tahu, lalu ada rekan-rekan yang datang ke rumah, mereka datang dengan membawa kalender yang jumlahnya puluhan ribu. Foto yang digunakan pun memang sudah tersebar di media sosial. Saya dan pak Ngakan memang belum ada foto khusus,” ungkapnya Minggu (12/1).
 
Made Subrata mengaku sangat mengapresiasi dan salut atas kreatifitas dari para relawan. Selain kalender  sudah ada pula baju loyalis Ngakan Kutha Parwata. “Kami berterima kasih atas support dari para relawan ,” ujarnya.
 
Sementara itu, disinggung terkait upaya mengenalkan diri pada masyarakat lewat media lainya, Made Subrata mengatakan masih menunggu turunya rekomendasi. “Jika sudah turun rekomendasi tentu pergerakan akan lebih nyata. Saat ini kami masih menunggu rekomendasi .
 
Sebut adik Bupati I Made Gianyar ini  terkait masalagh rekomindasi dan koalisi kami serahkan ke partai. ” Untuk alur rekomindasi kami serahkan ke partai,kami selaku kader akan siap dan tunduk pada aturan partai,” tegas Made Subrata.