Diposting : 27 November 2019 04:50
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ Mekanik AMB sedang menyervis sepeda motor milik guru SLBN Denpasar.
balitribune.co.id  -  ASTRA Motor Bali (AMB) melalui perwakilan ikatan karyawan internal melakukan kunjungan ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Denpasar. Kunjungan sekaligus memberikan servis gratis dan ganti oli gratis sepeda motor Honda kepada para guru. Servis gratis langsung di tempat konsumen dilakukan karena terkadang para guru tak punya waktu untuk melakukan perawatan motor.
 
"Kunjungan dan servis gratis dari AMB ini memang sangat bermanfaat bagi kami para guru. Perhatian di Hari Guru ini memberikan semangat kepada kami para pengajar untuk selalu memberikan ilmu pengetahuan secara tulus dan sabar kepada anak didik kami, semoga AMB selalu Satu Hati dengan konsumennya," ungkap Gusti Muna, salah satu guru di SLB Negeri Denpasar.
 
Perwakilan management Astra Motor Bali juga menyerahkan kue sebagai simbolis perayaan hari guru yang dilaksanakan bersama-sama dengan para murid yang notabane nya adalah anak-anak tuna grahita. Senyum dan ceria terpancar di wajah para murid saat menyanyikan lagi Hymne Guru, sebagai penghormatan kepada para guru yang telah memberikan ilmu kepada mereka.
 
"Dengan semangat Satu Hati, kami senang dapat bertemu secara langsung dengan para guru dan juga murid-murid yang ada di SLB Negeri Denpasar. Semoga kado kecil yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk para guru. Kami akan terus mensupport proses belajar mengajar di sekolah ini," janji Kepala bagian Admin dan Finance Astra Motor Bali, Cristian Surjadi.
https://www.instagram.com/hondafansbali/