Diposting : 6 October 2017 23:01
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Chevrolet Belair Cabriolet tahun 1955 yang hantinya dipajang di event Kustomfest 2017

BALI TRIBUNE - Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali memajangkan 5 unit mobil kuno  diajang Indonesian Kustom Kulture Festival atau yang populer disebut Kustomfest, 7-8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta.

Pembina PPMKI Bali Josh Dharmawan menuturkan mobil-mobil yang dipajang yakni Chevrolet Apache tahun 1957, Ford F1 tahun 1948, Oldmobile Cutlass 442 tahun 1972, Cadillac Cupe 2 pintu tahun 1957, serta Chevrolet Belair Cabriolet tahun 1955 untuk mengikuti kontes  Hot Raod  Kustom Car Show, serta Picup Paradise yang diselenggarakan di event ini.

“ PPMKI Bali diundang panitia  memeriakan acara dan kami sudah mengirim mobil dengan menggunakan towing, Rabu (4/10) Malam. Selain memenuhi undangan panitia, event ini juga kami manfaatkan untuk mensosialisasikan event Bali Classic Motor Show (BCMS) Agustus  2018  mendatang. Karena itu kami juga membuka booth promisi PPMKI  di event ini,” kata Josh sembari menambahkan keberangkatan PPMKI Bali disponsori  Kebon Vintage Cars dan Fast& Details Gallery Bali.

Tahun ini  Kustomfest memasuki penyelenggaran keenam kali  dengan “No Boundaries”. Menurut Director Kustomfest, Lulut Wahyudi Kustomfest selalu hadir setiap tahun dengan suatu tema khusus dan secara tersirat menampilkan pesan yang kuat bagi pecinta kustom kulture.

“No Boundaries merupakan sebuah tema yang merepresentasikan semangat pecinta kustom kulture untuk membuat karya tanpa takut untuk menabrak batasan-batasan yang ada,” ujar Lulut.