Diposting : 30 January 2018 22:54
Redaksi - Bali Tribune
kecantikan
Keterangan Gambar: 
Dengan mengusung tema Art of The Lip, MAC Cosmetics Indonesia akhir pekan lalu membuka gerai terbarunya di Beachwalk, Kuta.

BALI TRIBUNE - MAC Cosmetics sebagai salah satu merk kosmetik terkemuka di dunia yang telah hadir ke Indonesia sejak tahun 1990-an, kembali melebarkan sayap pangsa pasarnya untuk berada lebih dekat lagi dengan masyarakat di Indonesia. Saat ini jalur pemasaran distribusi produk MAC Cosmetics yang sejak lama sudah ada di beberapa Department Store terkemuka di Indonesia, kembali hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti, Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Di tahun 2017 lalu, MAC Cosmetics menambah distribusi pemasarannya dengan membuka gerai (free standing store) di Plaza Indonesia Jakarta pada April 2017, Kota Kasablanka Mall Jakarta (Mei 2017), dan pada Desember tahun lalu kembali membuka 2 gerai sekaligus di kota Surabaya, yaitu di Pakuwon Mall dan Galaxy Mall.

Memasuki Januari 2018, MAC Cosmetics Indonesia kembali membuka gerai terbarunya di Pulau Dewata, Bali, tepatnya di Beachwalk, Kuta. Pembukaan acara tersebut juga disaksikan langsung oleh Margaret Chooi (Vice President and GM, emerging Southeast Asia, Estee Lauder Companies), Lia Amelia (Country Manager, PT ELC Beauty Indonesia), serta Ninik Puspitasari (Sr Brand Manager, MAC Cosmetics Indonesia).

Peresmian pembukaan gerai dilakukan akhir pekan lalu ditandai dengan pemotongan pita dan penampilan tarian khas Bali “Amertha Sri Bhumi” sebagai ciri khas yang kental dengan budaya lokal. Lia Amelia mengungkapkan dan merasa bangga dengan dibukanya MAC Store kelima ini yang semakin mendekatkan dengan masyarakat di Indonesia.

Sekaligus dengan dibukanya gerai MAC Cosmetics di Bali ini guna memenuhi tingginya antusias masyarakat di Indonesia dan di Bali pada khususnya akan varian kosmetik yang berkualitas. Serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia agar dapat berbelanja dengan nyaman dan mendapatkan produk kosmetik favorit.

Dalam pembukaan gerai terbaru ini, dipilih tema yaitu “Art Of The Lip”. “Yaitu, memiliki arti sebagai 70 wajah kecantikan yang terangkum dalam fotografi dan ilustrasi tekstur dan warna yang dimiliki MAC Cosmetics, yang memungkinkan pelanggan dapat berkreasi dan merasa terhibur di gerai MAC Cosmetics,” jelas Ninik Puspitasari.

Dengan konsep yang berkelas dan modern, gerai MAC Cosmetics memberikan pengalaman berbelanja sekaligus berkreasi dengan kosmetik dan dapat menjelajah gerai kami dengan luas 128 meter persegi yang terdiri dari area penjualan dan “makeup station”, serta “training room” yang juga bisa difungsikan sebagai “Beauty Workshop”. Dilengkapi dengan 3 TV LED yang dapat menampilkan berbagai koleksi kosmetik serta 5 displayer lipstick yang terdiri dari 200 lipstick berbagai warna dan tekstur serta berbagai makeup yang dapat dicoba oleh para pengunjung.