Diposting : 15 June 2019 00:00
Djoko Purnomo - Bali Tribune
Bali Tribune/ Melvin Platje
balitribune.co.id | Kuta - Penyerang Bali United Melvin Platje tampak sudah bergabung dalam sesi latihan terakhir setelah sebelumnya harus ke negaranya (Belanda) untuk menjalani pemulihan cedera. Namun, pemilik nomor punggung 7 tersebut hanya menjalani latihan terpisah di pinggir lapangan bersama tim fisioterapi Bali United.
 
 Ditemui usai latihan kemarin sore, ia mengatakan bila kondisinya saat ini sudah mulai berangsur membaik setelah sebelumnya sempat menjalani pemulihan di Belanda.
 
 "Kondisi saya saat ini sudah mulai membaik dan tentunya akan semakin baik dengan bantuan tim fisioterapi di sini. Saya juga sudah menjalani masa pemulihan di Belanda dan semoga saya bisa cepat kembali menjalani latihan secara penuh," ujar Platje.
 
 "Materi latihan pemulihan saat di Belanda sudah saya terapkan juga di sini. Ditambah lagi dengan materi latihan dari fisioterapi tim Bali United. Saya berharap kondisi saya bisa secepatnya kembali 100 persen fit. Saya juga menambah porsi latihan di tempat gym untuk menjaga kondisi fisik saya," tambah Platje.
 
Disinggung mengenai perasaannya bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya di tim Serdadu Tridatu, Platje pun mengungkapkan rasa bahagianya. Ia pun mengaku tidak sabar untuk bisa kembali membantu tim meraih hasil positif di setiap pertandingan.
 
 "Tentu saya sangat senang bisa kembali mengikuti latihan bersama teman-teman di tim ini. Mengenai harapan, pastinya saya sangat berharap untuk bisa cepat pulih dan bisa membantu tim ini meraih hasil terbaik di setiap pertandingan," tutup Platje.