Diposting : 16 December 2019 18:20
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune/LAYANAN - Mengusung tagline One Stop Sales & Service, GraPARI di Labuan Bajo ini menyediakan layanan yang sama layaknya di GraPARI lainnya, antara lain penanganan dan penyelesaian keluhan pelanggan, informasi personal unblocking key (PUK), blokir dan buka blokir KartuHalo, penggantian kartu rusak atau hilang, aktivasi berbagai layanan, penjualan kartu perdana dan isi ulang pulsa, serta informasi umum mengenai produk dan layanan Telkomsel lainnya.

balitribune.co.id | Labuan Bajo – Sebagai perusahaan yang mengedepankan pelayanan kepada pelanggan, Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani, dan Executive Vice President East Area Sales bersama Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus CH. Dula, meresmikan beroperasinya GraPARI Telkomsel di Marina Komodo, Kampung Ujung, Labuan Bajo. 

Mengusung tagline One Stop Sales & Service, GraPARI di Labuan Bajo ini menyediakan layanan yang sama layaknya di GraPARI lainnya, antara lain penanganan dan penyelesaian keluhan pelanggan, informasi personal unblocking key (PUK), blokir dan buka blokir KartuHalo, penggantian kartu rusak atau hilang, aktivasi berbagai layanan, penjualan kartu perdana dan isi ulang pulsa, serta informasi umum mengenai produk dan layanan Telkomsel lainnya.  

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, “Sebagai perusahaan yang mengedepankan pelayanan kepada pelanggan, kami melakukan peresmian GraPARI Telkomsel di Marina Komodo, Kampung Ujung, Labuan Bajo yang diperluas dengan pelayanan standar international dan dilengkapi dengan experience video call center sebagai salah satu channel layanan pelanggan “

Berbarengan dengan peresmian GraPARI, Telkomsel juga melakukan penandatanganan kerja sama bersama PT ASDP Indonesia Ferry Labuan Bajo, Telkomsel menghadirkan solusi komunikasi digital “Touch to Talk”.  Solusi ini dapat digunakan oleh PT ASDP dalam berkomunikasi sebagai mana layaknya menggunakan Handy Talkie dengan value yang jauh lebih banyak.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penandatangan kerjasama sama dalam rangka penerapan Smart City di Labuan Bajo. Telkomsel akan menyediakan aplikasi dan hardware untuk solusi Smart Tax (pajak online) kepada Bank NTT yang selanjutnya akan di teruskan ke Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat. Harapannya dengan ditandatangai kesepakatan ini dapat meningkatkan pendapatan pajak daerah melalui sektor hotel dan restoran di wilayah Kabupaten Manggarai Barat dengan cara monitoring pajak daerah secara real time melalui aplikasi dan dashboard yang tersedia. 

“Kami terus menggali, berdiskusi dengan pemerintah setempat dan siap untuk memberikan solusi untuk mendukung perekonomian dan pariwisata di Manggarai Barat “, tutup Ririn Widaryani, Direktur Sales Telkomsel.