Diposting : 27 May 2017 12:53
release - Bali Tribune
Harrys Hotel
Promo di Harris Hotel

BERKAITAN dengan Bulan Ramadhan, HARRIS Hotel & Conventions Denpasar Bali mempersembahkan 2 hari 1 malam pengalaman menginap dengan hanya Rp 468.000,- net/paket termasuk 1X sahur dan ta’jil untuk 2 orang.

Di saat Hari Lebaran, HARRIS Hotel & Conventions Denpasar Bali mempersembahkan 3 hari 2 malam pengalaman menginap dengan hanya Rp 1.488.000,- net/paket termasuk 2 malam menginap di HARRIS Room, 2X sarapan untuk 2 orang, Ketupat Lebaran untuk 2 orang (hanya tersedia pada 25 dan 26 Juni 2017) serta 1X 30 menit pijat untuk 2 orang.

Suasana Ramadhan dan Lebaran nantinya akan sangat kental selama periode tersebut di hotel karena akan ada dekorasi bertemakan Timur Tengah terutama di area lobi. Kain warna – warni pun akan terpasang di area Juice Bar, HARRIS Dino dan bedug juga akan terpasang di area lobi dengan gantungan ketupat di area hotel. Jangan lupa juga untuk merasakan menu spesial lebaran kita, Ketupat Lebaran bersama keluarga dan rekan anda.

Paket Ramadhan akan tersedia hingga 23 Juni 2017. Untuk Paket Lebaran, anda bisa memesan hingga 29 Juni 2017 dan periode menginap hingga 1 Juli 2017.

“Meskipun kita berada di Bali namun disekitar kita adalah Pemukiman Muslim, jadi kita akan membawakan suasana yang spesial dengan menu masakan yang lezat selama Ramadhan dan Lebaran untuk merayakan bulan spesial bagi Kaum Muslim dengan standard hotel berbintang 4. Kami berharap agar mereka bisa menikmati dengan apa yang akan kami berikan khususnya bagi Orang Bali yang ingin merasakan suasana Ramadhan dan Lebaran.” Kata Liza Indira, General Manager – HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali.

Dapatkan pengalaman Ramadhan dan Lebaran bersama kami. Temukan semua tentang HARRIS Hotel & Conventions Denpasar Bali hanya di www.harrishotels.com & @harrisdenpasar di media sosial.