Diposting : 22 May 2019 14:29
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ Free general check up yang disediakan Mitsubishi di sejumlah titik di jalur mudik.
balitribune.co.id | Denpasar  - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menyambut mudik lebaran tahun ini dengan menghadirkan program “Lebaran Care Campaign”.
 
Program tersebut berlaku pada 15 Mei-15 Juni 2019 di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) di Indonesia. “Ini sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan,” kata Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, terkait program promosi edisi Lebaran ini.
 
“Kami menghadirkan Lebaran Care Campaign untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spareparts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini. Kami juga membuka posko siaga dan layanan 24 jam di titik-titik jalur mudik agar pemudik dapat berkendara dengan nyaman,” ungkap Eiichiro.
 
PT MMKSI bekerja sama dengan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors memberikan penawaran menarik berupa free general check up kendaraan Mitsubishi. Di posko mudik kami, disiapkan berbagai layanan untuk memudahkan konsumen. Selain itu tersedia harga khusus untuk pembelian spareparts,” pungkas Eiichiro.uni