Diposting : 30 July 2018 21:27
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
I Made Naryama murid SMAN 1 Denpasar bersama kepala sekolah serta petinggi Mitsubishi.
BALI TRIBUNE - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KYTBM memberikan bantuan beasiswa untuk  I Made Naryama murid  SMAN  1 , Denpasar  dan Dwi Ratih Rayana Asah SMKN 1 Mengwi,  Badung 
Kedua murid yang beruntung  merupakan murid  berprestasi anak  dari orang tua yang keseharian berprofesi sebagai pengemudi truk Mitsubishi Fuso.
 
Bantuan beasiswa ini diserahkan langsung  Reinhartd,  Departement Head of Advertising. PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors didampingi Irawan, Branch Manager PT. Bumen Redja Abadi
Menariknya, beasiswa ini tidak sekadarnya saja. Karena beasiswa diberikan selama tiga tahun atau selama dengan total   nilainya Rp 30 juta “ Rencananya  proses pemberian beasiswa ini akan  diserahkan dalam  tiga tahap transfer
 
Reinhartd menjelaskan,  beasiswa yang diberikan sengaja menyasar sopir truk. Pasalnya, sopir truk punya kontribusi besar dalam pembangunan di Indonesia.
 
"Tanpa mereka Indonesia tidak jalan.Beras diangkut juga harus ada sopir. Setelah diolah dan dikirim pun, masih memerlukan sopir,” tambahnya.
 
Sementara  Irawan, menambahkan   beasiswa ini juga apresiasi bagi para pengemudi truk Mitsubishi Fuso.
 
“Jadi memang bukan untuk karyawan, namun beasiswa diberikan untuk masyarakat umum yang orangtuanya adalah pengemudi truk,” ungkap Irawan.
 
Atas beasiswa ini, Wayan Partama orang tua  I Made Naryama  tak bisa menutupi kegembiraannya. Karena bisa membantu studi anaknya yang kebetulan dua bulan silam mengalami kecelakaan dan hingga saat ini pada kaki kirinya masih di-pen dan kesehariannya menggunakan kruk.
 
“Terimakasih sebesar-sebasarnya  untuk Mitsubishi.Bantuan ini sangat berarti buat kami ,” ujar Wayan Partama dengan menutup rasa harunya.